Home » , , » 8 TEMPAT ANGKER YANG ADA DI KOTA BLITAR

8 TEMPAT ANGKER YANG ADA DI KOTA BLITAR

Written By Ratiz On on Jumat, 14 Februari 2014 | 21.15

1. Gunung Kelud

katanya sih gunung ini menyimpan bnyk misteri konon gunung ini sangatlah angker apalagi waktu masuk terowongannya rasanya pengap banget dan bnyk tempat semedi di sana katanya sih ada naga yang nunggu gunung itu tapi saya belum tahu

2. Perpus,museum dan Makam Bungkarno

katanya waktu kedatangan menteri,presiden,bupati tau ah lupa gue pas di foto di nisannya ada kepala singa yang sedang mengaung,ada lagi keanehan foto pak karno di lift kalo di liat terus pasti matanya gerak sendiri,masih ada gong yang di musem pojok barat sendiri deket bendera kenapa gong itu selalu di beri sesaji konon gong itu kalu malam bunyi sendiri dan yang terakhir klo ziarah ke makam bung karno harus hati-hati karena di makam pak karno dekatnya makam orang yang sengaja di bangun untuk makam pokoknya masih bnyk keangkeran di sana

3. kuburan\komplek pemakaman swansang

makam ini terkenal karena terdapat kuburannya yg besar dan pohon beringin tua di dekatnya di pintu masuk utama apalagi kata orang sana yang klo malam slalu bau menyan menurut sanksi ayah teman ane waktu malam dia pernah lihat pocong baris di kuburan situ berjalan ke timur hii serem ane kurang tau tentang kuburan itu habis serem bngt

4. komplek sekolahan SMPN6, SMPN5 dan SMPN 3

memang tempat itu dulunya adlh markas dari peta katanya temen saya waktu disnatalis klo gk salah ada suara sepatu tentara yang sedang baris dan katanya di SMPN adalah pusatnya hantu-hantu itu serem banget untung ane gak sekolah di sana

5. Kebun Raya Bonrojo

memang tempat itu sangat sejuk dan tidak panas namun di balik keindahannya ternyata kebun itu angker apalagi di deket kandang rusa tempat itu katanya tempat penampakan hantu dan tempat paling angker adalah tempat bermain karena ada patung yang di kasih sesaji hiii serem jangan pernah mencoba masuk ke sana malam di tambah nuansa patung- patung hewan yang serasa hidup dan terus mengaswasi kita

6. rumah sakit mardi waluyo yang lama


memang dulu rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang cukup elite di blitar namun di balik kesan mewahnya rumah sakit ini menyimpan keangkeran bahkan sampai di datangi scary job dan memang terbukti angket dan yang paling angker adalah ruang paviliunnya yang paling angker apalagi tragedi seorang ibu yang melahirkan di antar tukang becak dan suaminya ke rumah sakit itu namun saat di tinggal pulang kembali oleh suaminya istrinya melahirkan di rumah sakit kosong saat suaminya sadar bahwa rumah sakit itu kosong diapun kembali dan segera masuk ke rumah sakit ternyata istrinya ada di kamar mayat dengan anaknya yang telah keluar tanpa tali pusar hiiii memang tempat itu paling angker seblitar untung aja udah pindah yang baru

7. Candi Penataran

hampir semua tempat peningalan di blitar angker semua dan salah satunya adalah Candi Penataran ini katanya ada banaspatinya yaitu hantu bola api dan masih bnyk karena klo sore aja udah di tutup mau ghost hunting gimana pokoknya banyak kejanggalan di sana

8. sungai Brantas

dulu waktu tahun 2001 sebuah majalah dari blitar menerima kabar bahwa di sungai Brantas terdapat ikan raksasa namun rumor itu tidak dpt di buktikan dan mungkin cerita itu hoax.pada tahun 2003 disebuah jembatan di desa lupa namanya maklum gampang pikun nih mikir pelajaran katanya setiap malam ada suara bayi menanggis