Home » , , » JALAN BERGANDENGAN MESRA, SOPHIA LATJUBA DAN ARIEL PACARAN?

JALAN BERGANDENGAN MESRA, SOPHIA LATJUBA DAN ARIEL PACARAN?

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 22.01

Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan kini tengah hangat diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya vokalis NOAH, Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel "NOAH" ketahuan tengah asyik berjalan dengan mengandeng tangan artis senior Sophia Latjuba disebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (3/12).


Hal tersebut diperkuat dengan sebuah foto dimana Ariel tengah mengandeng mesra ibunda Eva Celia Latjuba itu. Sehingga spekulasipun bermunculan apakah kini Ariel tengah berpacaran dengan Sophia ?

Saat dilansir dari Kaskus, Ada pengunjung yang melihat Ariel tengah menunggu Sophia Latjuba di luar toilet wanita disebuah mal dan yang tengah berada di dalam adalah Sophia Latjuba. Ketika Sophia keluar, mereka langsung jalan dan bergandengan tangan.

"Sumpe barusan liat sophia latjuba di wc ps, pas keluar gk taunya ditungguin Ariel noah...dan kemudian mereka bergandengan tangan...*shock," tulis seorang pengguna media sosial saat bertemu dengan Ariel dan Sophia.

Sebelumnya, tanda kedekatan keduanya juga pernah terekam media, saat Sophia Muller (nama Sophia Latjuba kini) terlihat hadir dalam peluncuran film perdana dari band NOAH di kawasan Epicentrum, Kuningan, beberapa waktu yang lalu.

Ariel hingga kini belum diketahui memiliki kekasih baru seusai putus dari kekasihnya terdahulu, Luna Maya. Hingga berita ini diturunkan, baik Ariel "NOAH" maupun Sophia hingga kini belum dapat dimintai keterangannya.

Foto mereka berdua kini tengah beredar dan jadi bahan pembicaraan di media sosial itu.

Penulis: Chairul Fikri/YS

sumber : http://www.beritasatu.com/hiburan/153771-jalan-bergandengan-mesra-sophia-latjuba-dan-ariel-pacaran.html
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang