Home » , » CANTIK BANGET PETUGAS IMIGRASI DARI UKRAINA

CANTIK BANGET PETUGAS IMIGRASI DARI UKRAINA

Written By Ratiz On on Jumat, 27 Desember 2013 | 21.17

Ukraina ingin meninggalkan kesan sebagai negara yang suram dan tertutup khas Eropa Timur sebagai negara bekas pecahan komunis Uni Soviet.CC

Hari demi hari negara asal pesepakbola legendaris, Andriy Shevchenko terus berkembang dan memperbaiki kekurangan yang ada. Kementerian Pariwisata Ukraina amat berambisi menggenjot kunjungan wisatawan asing ke negaranya. Dan momen Piala Eropa 2012 lalu adalah titik tolaknya. Negara ini banyak memiliki obyek wisata yang unik dan banyak memiliki bangunan bersejarah.


Berkenaan dengan hal itu, Kementerian Pariwisata mengadakan pelatihan khusus bagi para petugas imigrasi di Bandara. Para petugas imigrasi ini diajari cara merias diri dan diberi pelatihan kepribadian agar mereka senantiasa melayani para wisatawan dengan senyum dan keramahan.


Para petugas imigrasi ini diajari untuk tampil cantik serta mendapat pelatihan kepribadian.

Penampilan para petugas tersebut pada kesan pertama amatlah penting, sebab mereka mewakili citra negara mereka. Apabila mereka berlaku tak ramah terhadap tamu, maka bisa dipastikan image negara akan tercoreng sehingga bisa mempengaruhi tingkat kunjungan wisatawan dan penerimaan negara.


Para petugas yang sudah mendapat pelatihan dan cantik sedang bersenda gurau menunggu sesi latihan kepribadian.