Home » , , » BERANI KENCAN DENGAN HANTU? SEKARANG SUDAH ADA SITUSNYA

BERANI KENCAN DENGAN HANTU? SEKARANG SUDAH ADA SITUSNYA

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 18.19

Patah hati, kesepian, atau punya nyali besar? Coba saja kunjungi situs jejaring sosial baru ini. Kita bakal ditawarkan berkencan dengan hantu. Situs dari Inggris ini untuk menampung orang yang patah hati dalam hal asmara.


Seperti yang dilaporkan Metro, terdapat juga sejumlah profil dari orang yang sudah meninggal yang sangat berpotensial untuk dikencani. Dan pengunjung bisa juga membuat profil di sana.

Nantinya, di situs tersebut pengunjung akan dimudahkan dengan fitur pencarian untuk memilih manusia atau hantu yang meninggal secara misterius, tragis, dan mengerikan.

Salah seorang pengguna, Phantom4u, yang memberi tahu umurnya 134 tahun menulis di profilnya, "Aku telah meninggal sejak 1902 dan aku sangat bosan."

Bahkan ia juga menulis, "Aku hanya ingin bersenang-senang dan aku tidak ingin sesuatu yang serius."

Selain itu, profil yang menamakan dirinya lonely4ever menulis, "Aku sangat kesepian, tidak ada air mata lagi yang dapat kuusap."

Sebenarnya terdapat fitur obrolan dengan hantu-hantu tersebut dalam situs itu, akan tetapi akhirnya fitur itu dilarang keras dan yang masih hidup diingatkan agar tidak mengobrol dengan hantu-hantu itu. Nah, berani? Coba saja klik http://ghostsingles.com

Duh, kok jadi kebayang hantu Marilyn Monroe, ya he...he...he...

Sumber Berita
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang