Home » , , » 7 GADIS CANTIK YANG HENGKANG DARI GIRLBAND INDONESIA

7 GADIS CANTIK YANG HENGKANG DARI GIRLBAND INDONESIA

Written By Ratiz On on Kamis, 31 Oktober 2013 | 20.55

Hengkangnya Anisa Rahma dari girlband yang membesarkannya, Cherry Belle seolah mengingatkan pada daftar nama-nama yang melakukan jejak serupa sebelumnya. Yup, beberapa personel pernah meninggalkan grupnya, persis seperti yang baru saja dilakukan Anisa.Siapa saja mereka? Apa alasan mereka meninggalkan girlband yang mengorbitkan namanya? Simak dibawah ini:

1. Vanilla - 7 icons


Awal tahun ini, Vanilla mengambil sebuah keputusan yang tak akan mudah ia lupakan. Saat itu ia mengambil langkah untuk mengundurkan diri dari 7 Icons. Vanilla memilih hengkang karena ingin fokus berumah tangga. Wanita 25 tahun ini akhirnya menikah beberapa pekan setelah hengkang dari 7 Icons. "Ini sebuah keputusan sedih karena kita terbentuk bersama dua tahun. Ini keputusan yang sudah disepakati secara kekeluargaan, dia bukan teman lagi tapi keluarga," ujar PJ, salah satu personel 7 Icons.

2. Wenda dan Devi - Cherry Belle


Dengan alasan sudah tidak sesuai dengan konsep Cherry Belle, pihak manajemen dengan berat hati akhirnya mengeluarkan Wenda dan Devi dari Cherry Belle bulan April 2012. "Apa yang dirasain gak bisa diungkapkan, karena Wenda dan Devi udah pernah jadi bagian kita dan baru tahu hari ini mereka meninggalkan Chibi," ujar Cherly tak bisa menahan air matanya pada sebuah kesempatan. Wenda dan Devi akhirnya memilih untuk mengembangkan karir sendiri. Sementara itu Wenda memiliki rencana menikah dengan artis Ruben Onso dalam waktu dekat ini.

3. Ashilla Zahrantiara - Blink


Bulan September 2012, Blink harus merelakan salah satu personelnya pergi, Ashilla Zahrantiara. Tak jelas apa yang menyebabkan ia hengkang. Saat dikonfirmasi, Ashilla tampak enggan berbicara lebih panjang. "Aku keluar karena ada sedikit masalah-lah," ucapnya singkat kepada KapanLagi.com®. "Aku tidak punya pilihan lain. Aku mengundurkan diri karena sudah lepas ikatan dari Blink Management (My Stars Management)," tambahnya.

4. Alika - Princess


Kabar mengejutkan berhembus akhir 2012 lalu. Alika justru hengkang saat Princess sedang di puncak karirnya. Alasan Alika adalah, ia mengaku tak bisa membagi waktu setelah Kevin Aprilio (bos Princess) mengajak Princess merambah dunia sinetron. "Karena aku kan kuliah. Aku udah rekaman solo, ke depannya ya untuk rilis single dulu. Aku sebelum Princess emang pernah solo. Aku keluar dari Princess bukan karena aji mumpung. Ada kendala jadwal yang aku gak bisa ikutin, bukan karena itu," tukas Alika.

5. Rachel - Princess


Bulan Mei silam Princess kehilangan sebagian kekuatannya setelah Rachel memilih hengkang. Pengunduran diri Rachel ini sudah melalui izin dari bos Princess, Kevin Aprilio. Alasan Rachel hengkang adalah, keinganannya untuk melanjutkan kuliah S2. "Ga mendadak kok ya. Udah diomongin baik-baik malah. Pengertianlah," ujar Kevin..

6. Uty - Supergirlies


Beberapa girlband di Indonesia tenar di era yang sama, dan personel mereka 'protol' di saat yang hampir sama juga. Di bulan April 2013, giliran Uty dari Supergirlies memilih mundur. Alasan Uty mirip dengan beberapa personel girlband lainnya yang mundur, yakni pendidikan. Uty yang saat itu baru masuk semester satu bangku kuliah mengaku tak bisa membagi waktunya. Beruntung, dipastikan tak ada permasalahan dalam tubuh Supergirlies. "Ada masalah pun masih bisa diselesaikan. Kami udah tahu karakter dan sifat masing-masing," tandas mereka.

7. Anisa - Cherry Belle


Yang terbaru dan masih menjadi perbincangan hangat adalah mundurnya Anisa Rahma dari Cherry Belle. Alasan Anisa adalah keinginannya untuk fokus pada pendidikannya. Saat ini, Anisa sedang kuliah di Itenas jurusan Arsitektur. Pihak Cherry Belle sendiri mengaku mundurnya Anisa adalah hal yang mengecewakan. Meski begitu, manajemen mengaku telah berusaha mencari pengganti bagi Anisa.