Home » , » WANITA DI SEKELILING VICKY PRASETYO, TUNANGAN ZASKIA SHINTA

WANITA DI SEKELILING VICKY PRASETYO, TUNANGAN ZASKIA SHINTA

Written By Ratiz On on Minggu, 08 September 2013 | 23.45


Seusai menggelar pesta pertunangan yang cukup mewah pada hari Minggu, (01/9) lalu. Zaskia Shinta dan calon suaminya, Vicky Prasetyo diterpa kabar yang kurang sedap.

Beberapa wanita tiba-tiba muncul, ada yang mengaku hingga saat ini masih jadi istri sah dari Vicky Prasetyo. Ada juga yang mengaku hubungannya sampai saat ini masih menggantung, tidak ada kejelasan dari Vicky.

Siapa saja wanita yang ada di sekeliling Vicky Prasetyo? mari kita simak di halaman berikut ini.

1. Deasy Kitaro

Deasy Kitaro mengaku menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo selama beberapa waktu. Deasy bahkan menyatakan kalau hubungannya dengan Vicky sudah cukup jauh.

Menurut pengakuan Deasy, Vicky adalah seorang hiperseks. Tanpa tedeng aling-aling ia membuka urusan ranjangnya dengan tunangan Zaskia Shinta itu.

"Tak terhingga (berhubungan badan). Dia itu hiperseks minta terus. Dia pinter ambil hati saya lewat omongan," ujarnya.

Deasy juga mengaku kalau ia punya banyak bukti, ia mengaku video hubungan badan mereka. Namun karena tidak ingin terjerat kasus seperti Ariel dan Cut Tary, Deasy enggan membocorkan video hubungan intimnya dengan Vicky.

2. Ade Nurul

Ade Nurul mengaku dipacari Vicky Prasetyo dalam waktu yang hampir bersamaan dengan Deasy Kitaro. Kesamaan nasib membuat kedua wanita yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut kompak berbicara mengenai mantan kekasih mereka.

Berbeda dengan Deasy yang enggan mengungkap dokumentasi hubungan mereka. Ade Nurul memberikan bukti foto saat ia bersama dengan Vicky kepada wartawan.

"Foto ini 5 bulan yang lalu, waktu masih pacaran. Ini foto di apartemen aku," ujar Ade saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

3. Rama Nuraini

Rama Nuraini, ia adalah istri sah Vicky Prasetyo. Setelah ramai pemberitaan pertunangan suaminya dengan Zaskia Shinta, Rama akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Menurut Rama, selama ini rumah tangganya bersama Vicky jarang diterpa masalah. Vicky memang jarang pulang karena mengurus bisnis, dan itu sudah lumrah selama mereka menikah bertahun-tahun.

Meski begitu, kabar hubungan Vicky dengan Zaskia tercium juga olehnya. Rama pun mendatangi Zaskia dan memberitahukan bahwa Vicky adalah suaminya yang sah.

Namun Zaskia bergeming dan tetap melangsungkan pesta pertunangan dengan acara yang mewah. Melihat ayahnya bertunangan dengan wanita lain dan ditayangkan di televisi, anak Vicky menangis dan pingsan.

Rama sendiri mengaku memilih untuk bercerai dari Vicky ketimbang dimadu. "Kalau itu jodoh dia, saya angkat tangan. Dimadu? Ya, nggak-lah. Ceraikan saya dulu," kata Rama.