Home » , , » PENETRASI SEKSUAL PALING DISUKAI WANITA

PENETRASI SEKSUAL PALING DISUKAI WANITA

Written By Ratiz On on Rabu, 18 September 2013 | 21.19


Tentunya anda sudah menguasai berbagai macam variasi penetrasi saat bercinta, dan tak lupa pula bagaimana menunda ejakulasi. Saatnya anda mengetahui lebih jauh bagaimana melakukan penetrasi spesial yang membuat wanita merasakan sensasi kenikmatan yang lebih dalam. Mariska Lubis salah seorang konsultan seks telah meminta beberapa responden wanitanya untuk berbagi, mengenai posisi yang paling nikmat mereka rasakan.

Menurut Mariska, syarat utama untuk melakukan penetrasi adalah memilih momen yang tepat, yaitu ketika wanita telah basah, hangat dan mulai merengek meminta anda untuk segera melakukan penetrasi.

Selanjutnya biarkan wanita yang menentukan posisi yang diinginkan. Banyak wanita yang menginginkan posisi women on top karena merasa dapat mendominasi permainan, dan kebebasan untuk menentukan sendiri apa yang ia butuhkan dan sukai dari posisi tersebut.

Daripada melakukan women on top yang biasa anda lakukan, cobalah varisi lain dengan berbaring pada sudut 45 derajat. Dengan demikian saat penetrasi dilakukan wajah anda dapat tepat berhadapan dengan payudara si dia. Selain itu pangkal penis akan secara langsung menstimulasi klitorisnya. Wow si dia akan merasakan tiga sensasi dalam waktu yang bersamaan.

Variasikan juga posisi doggy style anda, jangan hanya berdiri tegak, atau menegakkan badan anda, tapi peluklah si dia dari belakang. Anda dapat menggunakan satu tangan anda untuk melakukan stimulasi pada klitoris sedangkan tangan lainnya menstimulasi payudara.

Untuk posisi missionaris yang membosankan dan kurang disukai wanita, peluklah tubuh si dia erat-erat, sambil memainkan cuping telinga atau putting payudaranya. Jangan lupa berikan juga ciuman yang dahsyat. Menurut Mariska, ketika orgasme pada wanita, ciuman yang diterima dari seorang pria dapat sangat memabukkan. “Sejenak, wanita dapat kehilangan kesadaran,” tambahnya.

Anda dapat lebih kreatif dengan melakukan variasi-variasi baru, seperti membeli orgasm oil, ring vibrator, atau kondom dengan bentuk yang aneh dan permukaan bergerigi, sehingga saat penetrasi terjadi, sensasi yang dirasakan juga akan berubah-ubah.