Home » , » PADA PRIA SEPERTI APA WANITA BISA SELINGKUH?

PADA PRIA SEPERTI APA WANITA BISA SELINGKUH?

Written By Ratiz On on Sabtu, 28 September 2013 | 19.44

Kalau dipikir-pikir, semua orang baik pria maupun wanita memiliki peluang yang sama untuk selingkuh. Memang biasanya selingkuh ini tidaklah direncanakan, tetapi terjadi begitu saja karena ada kesempatan dan masalah yang terpendam antarpasangan.


Jika pria bisa saja selingkuh dengan wanita yang belum lama dikenalnya dan umumnya secara fisik lebih menarik dan berusia lebih muda dari pasangannya, maka beda dengan wanita. Sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan Victoria Milan terhadap 3.256 wanita membuktikan bahwa ada kelompok pria yang paling mungkin diselingkuhi para wanita.

1. Tetangga
Dari semua peserta penelitian, sekitar tiga persennya mengakui bahwa mereka pernah berselingkuh dengan tetangga dekat rumah mereka sendiri. Meski sebenarnya ini terlalu berisiko.

2. Teman suami atau pacar
Hampir enam persen responden yang disurvei menjawab mereka pernah berselingkuh dengan teman suami atau pacar. Biasanya perasaan suka timbul setelah kita melakukan komunikasi intens, misalnya ingin menanyakan sesuatu atau curhat tentang pasangan kita kepada sahabatnya.

3. Teman
Selain dengan teman pasangannya, wanita juga berpotensi untuk berselingkuh dengan teman-temannya sendiri. Anda mungkin sering mendengar ungkapan bahwa pria dan wanita tidak mungkin hanya sekadar menjadi sahabat kan? Ternyata 10 persen wanita mengaku bahwa mereka pernah berselingkuh dengan teman prianya sendiri.

4. Teman kencan online
Pada era teknologi sekarang ini, wanita banyak tergabung dalam media sosial. Sisi baiknya memang bisa menambah banyak teman. Tetapi, ini juga menambah kemungkinan wanita untuk selingkuh. Sekitar 16 persen partisipan pernah selingkuh dengan teman kencan online-nya.

5. Rekan kerja atau bos
Mungkin Anda sudah tak kaget lagi dengan yang satu ini. Sekitar 38 persen wanita yang disurvei mengatakan bahwa rekan kerja atau bos adalah orang yang pernah menjadi partner selingkuh mereka. [sumber]