Home » , , » MISS UKRAINA SENANG DENGAN AKSI MELEPAS PENYU

MISS UKRAINA SENANG DENGAN AKSI MELEPAS PENYU

Written By Ratiz On on Selasa, 10 September 2013 | 19.40


Bali - Miss Ukraina, Anna Zayachkivska, mengaku senang dengan aksinya melepas penyu di sela rangkaian acara Miss World di Bali. "It was fun," kata Anna pada Senin, 9 September 2013 di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali.

Gadis pirang ini berharap penyu yang ia lepaskan tadi bisa tumbuh hingga dewasa. Sehingga, tentu saja bisa mengurangi kelangkaan penyu yang saat ini sedang terjadi.

"Buat saya, aksi menyebar penyu ini sangat baik untuk kepentingan negara," kata wanita yang memakai baju olahraga ketat warna hitam dibalut jaket warna pink dan celana ketat warna hitam.


Anna sedang menunggu giliran untuk memasuki ruang fitness hotel. Di sela-sela waktu tunggunya, ia sedikit berbicara dengan Tempo. Namun, akhirnya panitia memintanya berhenti berkomunikasi dengan jurnalis karena sedang dalam masa karantina.

Sebelum melakukan olahraga di ruang fitness hotel itu, para kontestan Miss World 2013 sempat melakukan aksi lingkungan dengan melepas penyu di pantai Westin Resort di Nusa Dua, Bali. Walau tadi malam mereka baru saja menyelesaikan mengikuti kegiatan pembukaan grand opening acara Miss World 2013, para gadis cantik dari berbagai dunia ini mau mengikuti aksi melepas penyu yang dilakukan pukul 06.30 WITA ini.(tempo)