Home » , » MELIHAT PRIA PAKAI CELANA BOXER MEMBUAT WANITA MAKIN BERNAFSU

MELIHAT PRIA PAKAI CELANA BOXER MEMBUAT WANITA MAKIN BERNAFSU

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 18.44

Sebanyak 1.912 orang wanita yang berusia 18 tahun ke atas, ikut dalam sebuah jejak pendapat. Ketika ditanya apakah preferensi pasangannya akan memengaruhi keputusannya terhadap apa yang dikenakan pasangannya di tempat tidur, 35 persen wanita mengatakan sementara ini tidak.


Selain itu, sebanyak 78 persen wanita memprioritaskan kenyamanan atas daya tarik ketika memilih pakaian yang enak untuk dikenakan.

Tapi tahukah Anda bahwa Pria yang senang mengenakan boxer ketika tidur malam bersama pasangan, ternyata dapat membuat wanita lebih berhasrat. 35 persen wanita mengatakan, bahwa hal paling seksi dari pria ketika ia tidur mengenakan boxer.

Menurut Managing Director Ergoflex UK, sesuatu yang tidak cocok dan tidak nyaman memiliki dampak negatif pada kualitas tidur Anda, yang menyebabkan Anda berpaling dari tubuh sendiri, dan berjuang untuk meningkatkan kenyamanan tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/8/2013), berikut apa yang dicari wanita dari seorang pria, yang mampu membuatnya bernafsu di tempat tidur.

Boxers : 35 persen
Piyama bagian bawah : 31 persen
Piyama lengkap : 24 persen
Kaus sepakbola : 3 persen
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang