Home » , , » FOTO SEKSI DAN BIOGRAFI DARI BRIANA EVIGAN (STEP UP 2: THE STREETS)

FOTO SEKSI DAN BIOGRAFI DARI BRIANA EVIGAN (STEP UP 2: THE STREETS)

Written By Ratiz On on Minggu, 22 September 2013 | 18.26


Briana Evigan Barbara-Jane (lahir 23 Oktober 1986) adalah seorang aktris dan penari. Dia mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Andie Barat dalam Step Up 2: The Streets dan Cassidy Tappan dalam Sorority Row. Dia mulai menari pada usia 9 dan masih menari sebagai bagian dari karirnya saat ini. Evigan telah dicatat sebagai Ratu Berteriak untuk membintangi banyak horor, dan film film thriller seperti Sorority Row , Burning Bright , Mother's Day, The Devil's Carnival, Stash House, dan Mine Games.


DATA PRIBADI

Evigan lahir di Los Angeles, California, putri Pamela C. Serpe, seorang penari , model yang , dan aktris , dan aktor Greg Evigan. Ayahnya adalah keturunan Polandia, dan ibunya keturunan Italia. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, dengan saudara Jason dan adik Vanessa Lee . Dia telah belajar tari sejak ia berusia sembilan tahun. Dia adalah salah satu penyanyi dan memainkan keyboard dalam kelompok Moorish Idol. Dia juga melakukan pidato dan gelar komunikasi di Los Angeles Valley College . Dia saat ini tinggal di Los Angeles, California.


KARIR

Seorang penari profesional, Evigan telah muncul dalam video musik untuk Linkin Park , Flo Rida , T-Pain dan Enrique Iglesias . Dia juga memiliki peran kecil dalam serial televisi dan film seperti Up Bottom , Something Sweet dan Takut Hakikat .


Pada tahun 2008, dia memenangkan peran pelarian dari Andie Barat dalam sekuel drama tari 2006 Step Up , Step Up 2: The Streets . Film berlangsung di akhir tahun 2007 di Baltimore dan dirilis 14 Februari 2008. Film, yang bertemu dengan ulasan negatif dengan Rotten Tomatoes (menerima 24%), mencapai box office sukses mendapatkan seluruh dunia kotor sebesar $ 148.424.320. Kedua Evigan dan co-star Robert Hoffman meraih Terbaik ciuman Award di MTV Movie Awards 2008 .

Pada tahun 2009, S. Darko , sekuel 2001 kultus-hit horor Donnie Darko , dirilis. Evigan memainkan sahabat Samantha Darko itu, Corey. Bintang film James Lafferty dan Ed Westwick . Sebuah rilis teater dibatalkan dan dirilis Straight-to-DVD pada tanggal 12 Mei 2009. Tidak seperti Donnie Darko, film ini mendapat review negatif.





Pada bulan Agustus 2008, Summit Entertainment mengumumkan Briana telah menandatangani kontrak untuk memerankan karakter sentral Cassidy Tappan dalam remake dari horor anggaran rendah Film Sorority Row . Naskah ini ditulis oleh Good Luck Chuck penulis Josh Stolberg dan disutradarai oleh Stewart Hendler . Film berbujet $ 12.500.000. Briana bintang bersama Audrina Patridge , Rumer Willis dan Jamie Chung .

Sorority Row dirilis pada tanggal 11 September 2009 dan berada di urutan 6 di box office seluruh dunia dan memperoleh $ 26.735.797. Penerimaan Kritis dicampur menjadi negatif. Kinerja Evigan yang diterima dengan baik oleh para kritikus. Para anggota pemain perempuan terkemuka mendapatkan ShoWest Award untuk "Bintang Perempuan of Tomorrow" pada bulan April 2009. Rilis DVD adalah 23 Februari 2010.

Pada bulan Februari 2009, Evigan diumumkan dalam sebuah wawancara dia telah menandatangani kontrak untuk remake lain. Film ini akan menjadi remake dari film horor slasher kultus Hari Ibu dan akan disutradarai oleh Darren Lynn Bousman paling dikenal karena karyanya dengan sebelumnya Lionsgate film seperti trilogi Saw. Darryn sebelumnya diarahkan Briana dalam sebuah episode Fear Itself pada tahun 2008. Film ini akan co-bintang AJ Cook dan Jaime Raja . Film ini telah menderita banyak punggung push, dan akhirnya dirilis pada 8 Mei 2012 pada DVD dan Bluray. Film ini juga merupakan bagian dari 2010 Cannes Film Festival .





Pada Januari 2009, Evigan dikonfirmasi oleh Lionsgate untuk membintangi Membakar terang . Dia memainkan peran utama wanita, Kelly Taylor. Dalam film itu, "Seorang wanita muda dan saudara autis nya menemukan diri mereka terjebak di rumah mereka dengan harimau kelaparan selama badai". Penerimaan Kritis itu sangat positif. Meskipun demikian, film ini diumumkan akan dirilis Straight-to-DVD pada tanggal 17 Agustus 2010.

Pada tahun 2009, Evigan diumumkan karakter sentral dalam drama indie roman Film Subjek: Aku cinta kamu . Dia menggambarkan peran 'Butterfly'. Film ini diumumkan selesai pada tanggal 17 Mei 2010. Seorang distributor dan rilis belum diumumkan.

Dia bintang di Karnaval Setan , sebuah film pendek yang mendapat 30 kota tur dunia yang dimulai pada April 15, 2012.

Pada 2011, saat sebuah UStream, Evigan mengumumkan bahwa dia sedang bekerja di sebuah serial TV dengan keluarganya, tetapi tidak ada informasi baru telah diumumkan.




Ini telah dikonfirmasi pada awal 2013 bahwa ia akan kembali untuk Step Up 5, bersama Ryan Guzman , yang bermain Sean Asa di Step Up Revolution , dan Adam Sevani , yang bermain Moose di Step Up 2 , 3 , dan 4 . Meskipun ia telah diumumkan, dan dikonfirmasi untuk membintangi angsuran kelima dari Step Up seri, tidak diketahui apakah atau tidak dia akan menggambarkan Andie Barat lagi, tapi kemungkinan besar akan. Shooting akan dimulai akhir tahun ini.