Home » , , , , » WANITA INI SELALU INGIN BERCINTA DENGAN BRONDONG YANG MASIH PERJAKA

WANITA INI SELALU INGIN BERCINTA DENGAN BRONDONG YANG MASIH PERJAKA

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 19.19

Wanita Ini Selalu Ingin Bercinta dengan Brondong Yang Masih Perjaka - Wanita pekerja di Wellingborough, Northants ini menganggap, pengalamannya dengan brondong (pria muda) membuatnya tak bisa menahan hasrat seksual. Ia menjadi berpikir menjadi wanita yang memiliki banyak kekasih.


Jackie Oakes (43) merasa dirinya masih berusia 20 tahun. Keinginan bercintanya pun masih tinggi dan bahkan ia senang berhubungan intim dengan pria muda, apalagi jika masih perjaka.

Suatu saat, Jackie dengan high heelsnya menarik perhatian di lantai dansa. Layaknya gadis 20 tahunan, Jackie mengedipkan mata dan tersenyum kepada pria muda. Ia langsung menanyakan usia si pemuda itu.
Setelah mendengar jawaban si pemuda, dengan sopan Jackie menolak dan menggelengkan kepala. "Maaf cinta, 29 terlalu tua untuk saya," ujarnya.

Ibu lima anak itu percaya, bercinta dengan pria yang masih perjaka membuatnya mengalami pengalaman seksual terbaik. Jackie dengan bangganya memamerkan ia bisa menaklukkan pemuda berusia 18 tahun yang masih perjaka.

Wanita pekerja di Wellingborough, Northants itu menganggap, pengalamannya dengan brondong (pria muda) membuatnya tak bisa menahan hasrat seksual. Ia menjadi berpikir menjadi wanita yang memiliki banyak kekasih.

"Selama pemuda terus melihat saya menarik, saya akan bermain," kata Jackie seperti dikutip TheSun, Minggu (21/7/2013).

"Dan apakah wanita yang lebih tua tidak tertarik dengan pria yang lebih muda? Mereka terlihat lebih baik, memiliki tubuh yang lebih baik dan mereka tidak kehabisan energi setelah beberapa jam," ujarnya.

Awal Bermain dengan Brondong

Jackie menemukan pria muda dari website untuk wanita dewasa yang senang dengan brondong serta di klub London. Dia pertama kali menemukan pria perjaka berusia 21 tahun yang bisa memuaskannya bernama Craig. Saat pertemuan petama itu Craig gemetar dan ketakutan.

"Saya bergabung dengan situs kencan tante girang dan menuliskan saya adalah seorang wanita tua dengan nafsu yang besar untuk hidup dan hanya tertarik pada pria berusia antara 18-28 tahun," katanya.

Usai bergabung, Jackie dalam sehari mendapat 60 balasan dan begitu pula dalam 60 hari kemudian. "Saya tak percaya berapa banyak pria muda di sana yang sangat ingin bersama saya".

"Terima kasih kepada situs yang menemukan saya dengan Craig. Pada usia 21 tahun, dia tidak pernah punya pacar dan masih perjaka. Saya pikir dia sedang bercanda dan tertawa, sampai saya menyadari dia serius".
"Dia bergabung dengan situs untuk kehilangan keperjakaannya dan terkejut ketika saya mengatakan kepadanya itu tidak masalah".

"Kami bertemu di sebuah hotel dan ia datang dengan bunga, cokelat, dan sampanye. Dia begitu gugup dan benar-benar gemetar. Ia merasa lega ketika saya mengambil alih dan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukannya".

"Craig mengikuti instruksi saya dengan baik sehingga kami akhirnya menghabiskan sepanjang malam bersama-sama".

Setelah malam bergairah itu, Jackie dan Craig tetap berhubungan dan beberapa minggu kemudian Craig memiliki kekasih.

"Saya merasapuas karena saya memberinya kepercayaan diri untuk melakukannya'
Usai pengalaman Jackie dengan Craig, ia sudah tidur dengan beberapa perjaka. Sebagian besar gugup ketika datang waktunya ke ranjang, Kekasih termuda Jackie adalah berusia 18 tahun, tiga tahun lebih muda dari anak sulungnya.

"Dia bilang berusia 23 tahun dan membual menjalankan bisnis sendiri dan memiliki rumah besar. Setelah kami berhubungan seks, saya melihat identitas perguruan tingginya di atas lemari dan menyadari betapa mudanya dia".

"Pada awalnya saya agak terkejut, tapi ia sangat legal dan tak melanggar hukum sehingga tak ada alasan bagi saya untuk panik".

Akhir Pernikahan

Jackie mengaku kehidupan seksualnya tak selalu konvensional. Ia menikahi teman kecilnya Chris pada usia 18 tahun dan dua-duanya masih perawan.

"Kami tak tahu apa yang kami lakukan dan kami berdua gugup, jadi benar-benar canggung".
"Seiring waktu, kami menjadi lebih berpengalaman dan hal-hal menjadi lebih baik. Seperti segala sesuatunya, praktik membuat sempurna".

Tapi, setelah 13 tahun bersama dan memiliki dua anak, pernikahan dalam kesulitan. Jackie mulai bekerja.
"Saya memiliki teman baru dan mulai pergi ke klub dan bar, Chris senang dengan minuman aneh di pub dengan teman-temannya".

"Ketika saya akan mengobrol dengan laki-laki muda dan kemudian suami saya pulang ke rumah terpuruk di depan televisi seperti orangtua".

Seiring waktu, Jackie mulai tak tertarik dengan suaminya. Kehidupan seksualnya juga menderita ketika keduanya tak lagi bercinta. "Itu membuat kami hidup sebagai teman. Saya baru 30 tahun dan itu bukan kehidupan yang saya inginkan".

"Kami duduk dan berbicara dan Chris mengakui bahwa ia merasakan hal yang sama."
Akhirnya, keduanya berpisah. Dan hanya dua bulan kemudian, Jackie melihat rekan kerjanya Anthony. Dia adalah 21, sepuluh tahun lebih muda darinya. Keduanya kemudian hidup bersama dan memiliki tiga anak.
Tapi setelah 9 tahun, Jackie mulai lagi gelisah. Ketika Anthony 30 tahun, ia jadi malas pergi dan lebih memilih di rumah.

"Akhirnya saya tersadar. Dia menjadi terlalu tua untukku. Jika kita tinggal bersama, saya akan terjebak dalam liang".

"Dia marah ketika saya mengatakan kepadanya. Dia tidak bisa mengerti mengapa saya berpikir dia terlalu tua ketika perbedaan usia sepuluh tahun".

"Itu adalah pertanyaan tentang sikap. Meskipun saya 40 tahun, saya merasa seperti 20 tahun dan saya ingin bersama pria yang seusia".

"Dia akhirnya menerima situasi dan setuju untuk pindah."

Anak Tak Masalah

Pengalaman Jackie yang gonta-ganti pasangan ranjang ternyata tak jadi masalah pada anaknya, meski anaknya tak senang jika ibunya menikah dengan seorang remaja.

"Dua sulung saya sudah pindah dan punya kehidupans ndiri, sementara yang lebih muda belum tahu. Saya tak pernah membawa satupun ke rumah dan seks terjadi di hotel".

Namun berbeda dengan teman-teman Jackie yang kurang menerima selera pasangannya. Tapi Jackie bersikeras, perjaka terlalu bagus untuk dilepas.

"Banyak teman-teman telah menikah selama bertahun-tahun dengan laki-laki yang seusia atau lebih tua. Mereka tidak percaya seks dengan 'anak-anak' bisa sama sekali memuaskan".

"Saya merasa orang-orang muda lebih berhati-hati dan penuh perhatian. Mereka lebih bersedia untuk melakukan hal romantis dan mendengarkan perkataan seorang wanita".

Tak Siap Hubungan 

Sementara Deidre Sanders, Sun agony aunt, mengkhawatirkan kondisi Jackie.

"Saya khawatir untuk Jackie. Pria seusianya yang bertindak seperti itu dilihat sebagai predator seksual".
"Jika seseorang dewasa tanpa henti melakukan seks bebas, ini menunjukkan mereka secara emosional terjebak, tidak siap menjadi benar-benar intim. Ini bisa mencerminkan kurangnya kepercayaan diri dan rasa takut hubungan yang nyata".

"Dia terdengar senang tapi saya harap dia berhati-hati dengan kontrasepsi dan melindungi terhadap infeksi".

sumber : liputan6.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang