Home » , , » PROFIL DARI CESAR (YKS) YANG FENOMENAL

PROFIL DARI CESAR (YKS) YANG FENOMENAL

Written By Ratiz On on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19.36


Kali ini Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Foto Profil Dan Biodata Lengkap Cesar (YUK KITA SAHUR), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Profil dan Biodata Lengkap Cesar YKS – Yuk Kita Sahur - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang biodata profil seorang artis yang mendadak tenar gara” goya keep smile nya yaitu CESAR.Pengalaman Cesar si Mr Keep Smile sebelum terkenal lewat program sahur di Trans TV memang cukup sulit. Pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu pernah menjalani beberapa profesi, termasuk menjadi tukang ojek.

Cesar yang tenar lewat goyangan Cesar style yang ia ciptakan sendiri itu menuturkan, dirinya mendapat penghasilan Rp 40 ribu sekali ngojek.

“Dulu saya mah nggak kuliah karena orangtua kan anaknya banyak. Saya ngojek dapet Rp 40 ribu sehari itu. Buat tambahan uang jajan aja,” ucap Cesar ditemui wartawan baru-baru ini.

Profil dan Biodata Cesar YKS

Namun, seperti apa sebenarnya Caisar bisa terjun ke dunia hiburan? Cesar mengungkapkan dirinya bisa menjadi asisten pelawak Yadi Sembako lewat jasa sang kakak.

“Abang saya nomor 4, mas Wawan kerjanya memang jadi manajer beberapa komedian. Saya waktu itu dikenalin sama Bang Yadi, akhirnya jadi asisten dia. Lalu setelah itu jadi asisten Bang Budi Anduk, dan terakhir bang Bopak,” katanya.

Dari situ, Cesar itu pun mulai kerap wara-wiri di televisi. Hingga akhirnya Cesar ditarik menjadi co host ‘Show Imah’ besama Yadi.

Singkat cerita, Ramadan akhirnya membawa berkah untuk Cesar. Lewat program ‘Yuk Kita Sahur’ Trans TV, Cesar benar-benar bersinar.

Kini berapa pendapatan Caisar sekali tampil? Pria bertinggi 172 senti meter itu tampak malu-malu mengungkapkan penghasilannya kini.

“Alhamdulillah ada banget. Yang jelas lebih dari dulu,” tukasnya.

Caisar benar-benar mendadak sibuk selama Ramadan ini. Si Mr Keep Smile di acara ‘Yuk Kita Sahur’ Trans TV itu bahkan mengaku hanya bisa tidur selama satu jam selama Ramadan.

“Sekarang tidurnya satu jam ya. Soalnya padat banget jadwalnya,” ungkap Caisar ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan asisten Yadi Sembako itu memang rutin mengisi acara sahur ini dengan goyangan Caisar Style yang diciptakannya sendiri. Praktis, waktu istirahat pria bernama asli Caisar Putra Aditya itu menjadi sangat berkurang.

“Pasti capek sih ya. Tapi gimana kita menjaga kesehatan aja gimana gitu,” jelasnya.

Sebelum Ramadan tiba, Caisar lebih banyak tampil di ‘Show Imah’. Namun Caisar mengaku tak pernah menyangka bisa sesibuk sekarang ini.

“Nggak boleh beban ya. Tetep semangat. Ini berkah Ramadan,” tandasnya.

Caisar sebelumnya pernah menjalani beberapa profesi. Lata belakangnya yang berasal dari keluarga sederhana membuat Caisar harus kerja keras menyambung hidup.