Home » , » PRIA TERNYATA LEBIH NYAMAN PACARAN DENGAN WANITA TOMBOI

PRIA TERNYATA LEBIH NYAMAN PACARAN DENGAN WANITA TOMBOI

Written By Ratiz On on Jumat, 23 Agustus 2013 | 20.01

Pria biasanya suka wanita yang feminin, rambutnya panjang terawat, wangi, cantik, kalau pakai baju ‘cewek banget’ dan kalau jalan harus ditata. Ada beberapa pria yang menyukai wanita tipe ini, tapi ada juga yang lebih memilih wanita yang cenderung tomboi.


Bagi sebagian pria, wanita yang tomboi lebih santai dan lebih mengerti dunia pria. Wanita tomboi tetap nyaman jalan ke mana saja hanya memakai kaos, celana, alas kaki nyaman dan tidak akan ribet dandan berjam-jam. Wanita tomboi juga tidak akan mengomel saat menemani pacarnya memperbaiki mobil di bengkel. Mereka juga tidak keberatan makan di mana saja, bahkan jika nge-date hanya di rumah sambil nonton DVD atau main Playstation.

Kenyamanan seperti itulah yang kadang dicari pria, wanita tomboi bisa jadi kekasih sekaligus sahabat yang bisa tertawa bersama, gila-gilaan bersama dan tidak terlalu ‘wah’ sampai harus ke salon seminggu sekali. Walaupun tetap saja, ego pria lebih menyukai wanita tomboi yang tidak terlalu ‘laki-laki’, karena bagaimanapun, wanita harus menunjukkan sisi lembut yang selalu membuat pria tergila-gila.

Wanita tomboi seperti apa yang disukai pria? Tomboi tidak harus selalu berambut cepak dan penampilan berantakan.

Merawat Diri Tetapi Tidak High Maintenance

Tomboi bukan berarti cuek 100 persen dengan penampilan. Wanita tomboi yang disukai pria adalah wanita tomboi yang tetap merawat dirinya. Rambut tetap wangi, tidak bau badan, tampak fresh walau tanpa makeup tebal dan nyaman menjadi dirinya sendiri. Wanita ini merawat dirinya, tetapi tidak SANGAT mahal. Dia tidak takut kehujanan atau makeupnya luntur saat main ciprat-cipratan air saat mencuci mobil bersama. Yang dandannya tidak ribet sampai membuat pria menunggu satu jam.

Santai Tapi Tetap Feminin

Pria tetap ingin sisi feminin yang lembut dalam diri pasangannya. Bolehlah si wanita tomboi ini mandiri, bisa membenarkan bola lampu yang rusak seorang diri, tetapi untuk beberapa hal, pria akan senang jika si wanita meminta bantuannya. Dia santai dengan penampilan, tetapi bukan berarti pakai celana sobek-sobek saat dikenalkan dengan orang tuanya. Pakaian santai yang tidak terlalu cowok. "Seperti Nirina Zubir atau Donna Agnesia saat masih single dulu," kata salah satu sahabat pria kami.

Kelakuan Boleh Gila di Depan si Pria, Tetapi Sopan

Si wanita tomboi ini bisa diajak main game, seru-seruan main basket, kerja bakti membersihkan bekas banjir dan hal-hal lain yang tidak akan dilakukan 'wanita super feminin yang ke salon seminggu sekali'. Kelakuan si wanita tomboi ini mungkin tidak selemah gemulai wanita feminin, tetapi dia bisa menjaga kelakuannya saat bersama rekan kerja si pria dan bersikap sopan saat dikenalkan dengan orang tua pria. "Gila di depan saya boleh, tetapi saat datang ke acara formal atau acara keluarga, dia tetap harus jaga sikap," demikian tutup sahabat pria kami. (vemale.com)