Home » , » MAHASISWI JATUH DARI MOTOR DENGAN ROK MELOROT KAGETKAN PENGUNJUNG MAL BTC

MAHASISWI JATUH DARI MOTOR DENGAN ROK MELOROT KAGETKAN PENGUNJUNG MAL BTC

Written By Ratiz On on Jumat, 02 Agustus 2013 | 17.17

Bone - Kejadian mengagetkan terjadi di Mal Bone Trade Center (BTC). Mahasiswi berjilbab jatuh dengan rok melorot. Satpam sekitar lokasi membawa sarung dan menutup aurat gadis itu.


Peristiwa terjadi di pusat perbelanjaan BTC, Kelurahan Macege, Tanete Riattang Barat, Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (2/8/2013) sekira pukul 16.30 Wita. Mahasiswi itu berboncengan dengan temannya.

Saat motor melaju, rok panjang berwarna biru berbintik-bintik putih milik mahasiswa itu terlilit rantai motor. Dalam sekejap, rantai menggilas rok dan membuat motor berhenti. Tubuh bagian bawah mahasiswi itu terbuka. Puluhan pengunjung mal kaget dan tak bisa berbuat apa-apa. Seorang satpam bank swasta membawa sarung dan menutupi bagian tubuh mahasiswi tersebut.

"Untungnya saya bawa sarung yang saya pake tadi malam begadang," ungkap satpam Gito.

Gito menjelaskan, saat kejadian, mahasiswi itu duduk dan tidak mau berdiri karena malu. Kemudian, Gito memberikan sarung dan langsung digunakan untuk menutupi tubuh bagian bawah.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, Andi Uma berharap wanita harus hati-hati memakai busana saat dibonceng motor. Apalagi jika rantai motor tidak ditutup. "Jadi bisa saja terlilit seperti itu," jelas Uma. [sumber]