Home » , , , » HAMILI ISTRI ORANG, SIMON COWELL STRES HARUS BERTANGGUNG JAWAB

HAMILI ISTRI ORANG, SIMON COWELL STRES HARUS BERTANGGUNG JAWAB

Written By Ratiz On on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 20.09


Simon Cowell, pria di balik kesuksesan acara pencarian bakat American Idol dan X-Factor saat ini sedang stres berat. Setelah mengetahui fakta bahwa sosialita 'selingkuhannya' yang kebetulan istri dari teman baiknya sendiri, Andrew Silverman hamil, ia pun harus bersiap-siap terseret ke pengadilan.

Dikabarkan Dailymail bahwa kehamilan Lauren Silverman, sosialita 36 tahun yang kini hamil 10 minggu tersebut digugat cerai oleh sang suami pasca kejadian memalukan tersebut. Membawa malu, Andrew Silverman membawa kasus ini ke pengadilan dan mengangkatnya sebagai kasus perzinahan untuk kemudian diproses cerai.

Simon Cowell juga digosipkan 'parno' membayangkan dirinya yang hobi bermain wanita, akan menjadi ayah untuk pertama kalinya. Beberapa teman dan mantan tunangannya seperti Sinitta dan Mezhgan Hussainy juga tidak menyangka bahwa pria dengan kekayaan sekitar 200 juta Poundsterling itu akan menjadi ayah bulan Februari tahun depan.

Menghadapi kasus ini, Simon memilih diam saat diwawancara media. Ia sudah menyiapkan pengacara Los Angeles sekaligus teman dekatnya, Marty Singer untuk menghadapi krisis ini. Karena dalam waktu dekat, ia akan mondar-mandir pengadilan sebagai saksi maupun tersangka akan kasus perzinahan yang dilakukannya dengan sosialita Lauren Silverman yang kini mengandung.

Saat ini pasangan Lauren dan Andrew Silverman pisah rumah meskipun telah dikaruniai satu anak yang kini berusia tujuh tahun bernama Adam. Putra semata wayang inilah yang juga akan memberatkan kasus perzinahan antara Simon dan Lauren nantinya di pengadilan Manhattan.

Pengacara dari pihak Andrew, Vanessa Lloyd Platt juga mengatakan kepada MailOnline: "Hal yang aneh membawa nama dia (Simon). Mengingat mereka semua adalah teman baik, namun ini hal yang tidak biasa untuk memulai sebuah kasus." Ia juga menambahkan pengurusan berkas-berkas akan menjadi mimpi buruk bagi Simon.

sumber : wolipop