Home » , » CERITA DOKTER MESUM

CERITA DOKTER MESUM

Written By Ratiz On on Kamis, 01 Agustus 2013 | 21.44

Cerita Dokter Mesum - Kali ini saya akan membuat artikel tentang seorang dokter dan pasienyang sama-sama konyol. Ok langsung saja anda baca cerita seks lucu berikut ini.


Datang seorang wanita muda dengan membawa anak kecil yang sedang menangis. resepsionis langsung menyuruh wanita dan anak kecil yang masih menangis tersebut langsung ke ruang praktik dokter.

Sang dokter langsung bertanya kepada wanita muda tersebut, “Anak ini Minum ASI??”. “Iya Dok, minum asi”, jawab wanita muda itu…

Kemudian tanpa ba…bi…..bu…. dokter menduduk kan anak kecil di kursi dan menidurkan wanita muda tersebut di ranjang periksa. Lalu dokter membuka baju dan BH wanita tersebut..

Sang dokter memeriksa payudara si wanita dengan cara memilin puting wanitanya tapi ASInya tidak keluar. Tak kehilangan akal, dokter meremas-remasnya, tapi tak keluar. Karna tidak juga keluar ASI, maka sang dokter mencoba menghisapnya…..hasilnya sama…. tetap juga tidak keluar….

Kemudian dokter berkata kepada wanita muda itu, “Pantas Anak ini menangis, ASInya tidak keluar”. Wanita muda itu menjawab, “Saya Tantenya Dok”

Demikian catatan lucu tentang Cerita Dokter Mesum semoga anda terhibur.