Home » , , » BERTOBAT, MODEL PAKAIAN DALAM SEKARANG TUTUP AURAT DENGAN JILBAB

BERTOBAT, MODEL PAKAIAN DALAM SEKARANG TUTUP AURAT DENGAN JILBAB

Written By Ratiz On on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 20.53

Roda kehidupan akan terus berputar tanpa henti, banyak orang yang semakin buruk dan tak sedikit pula orang yang semakin baik. Terkadang kita tidak pernah sadar kesalahan – kesalahan yang kita lakukan saat ini, banyak sekali jalan yang baik dan benar untuk kita jalani namun justru kita sering memilih jalan yang salah untuk mendapatkan yang kita inginkan.

Seperti yang di lansir Carley Watts (24), model glamor yang biasa menjadi model pakaian dalam, merubah penampilannya dengan menutupi tubuhnya dengan jilbab. Langkah itu ia lakukan setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf dan hendak menikah dengan seorang petugas penjaga pantai asal Tunisia, Mohammed Salah (25).


Model asal Dearham, Norfolk ini bertemu dengan Salah sekitar bulan April lalu. Keduanya jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk segera menikah.

Keputusan itu pun mengejutkan rekan-rekannya. Kepada The Sun, Minggu (18/8/2013), ia mengatakan bahwa teman-temannya memang tak percaya atas keputusannya tersebut.


Ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin lagi menjadi model glamor yang lekat dengan kehidupan malam. Dimana dirinya kerap kali mendatangi satu klub malam ke klub malam lainya dengan mengenakan pakaian seksi yang mengumbar kemolekan tubuhnya. “Saya tidak ingin seperti dulu lagi,” ucapnya.

Sebagai model glamor, tambahnya, ia selalu memamerkan belahan payudaranya, berdandan dengan pakaian mini dan kerap kali bertindak keterlaluan. Tak jarang ia juga mabuk minuman keras dan menari sepanjang malam dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja. “Sekarang kehidupan saya berubah atas dasar keyakinan, saya tak khawatir,” tambah janda satu anak ini.

Ia menambahkan bahwa kehidupannya kini sangat membahagiakan baginya. Ia baru merasakan dimana perempuan diperlakukan secara terhormat.