Home » , » AKU BERSELINGKUH DENGAN KAKAK KELAS

AKU BERSELINGKUH DENGAN KAKAK KELAS

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 22.45

Cerita selingkuh ini adalah salah satu rahasia terkelam dalam hidupku. Meski sudah bersuami dan memiliki dua orang anak, aku nekat berselingkuh dengan seorang pria kakak kelasku dulu sewaktu masih sekolah di SMU. Bisa dikata selingkuhanku itu adalah cinta monyetku yang bersemi kembali setelah kami sama-sama berumah tangga.


Saat SMA dulu, aku dekat dengan kakak kelasku, sebut saja namanya Tody. Aku dulu sangat menyayanginya dan berharap dia bisa jadi pacarku. Tapi, sikap kak Tody berubah-ubah, sebentar kasar sebentar manis padaku. Hingga aku bingung menilai isi hatinya terhadapku.

Waktu itu aku sudah memiliki pacar, namanya Rahmat, yang sekarang sudah menjadi suamiku. Kak Tody saat itu juga sedang berpacaran dengan teman sekelasnya yang bernama Nana, tetapi mereka putus. Setelah kak Tody lulus sekolah, kami nyaris tak pernah kontak lagi.

Apalagi setelah aku juga lulus, aku melanjutkan kuliah di luar kota, tepatnya di Denpasar Setelah beberapa tahun berpisah, kami akhirnya bertemu kembali di rumahku. Saat itu Tody mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya kepadaku.

Ternyata dia mencintaiku sejak dulu. Tapi bagiku itu sudah terlambat sebab aku dan pacarku sudah bertunangan dan tidak lama lagi akan menikah.

Tapi pembaca, kami sempat melakukan perselingkuhan itu di rumahku, entahlah tapi aku melayani saja keinginannya ketika dia mulai menggoda dan menyentuhku. Mungkin karena aku dan dia sama-sama ingin melampiaskan rasa yang terpendam selama ini. Akhirnya kami melakukan hubungan suami istri, dan cerita selingkuh itu akhirnya terjadi. Aku betul-betul menyesal.

Setelah itu, kami berpisah lagi untuk kedua kalinya. Kali ini kami berpisah cukup lama, 7 tahun. Kami akhirnya bertemu lagi di sebuah jejaring sosial. Ternyata selama ini dia mencari-cariku. Aku pun sebenarnya sama sempat mencari-cari kabarnya melalui teman-teman sekelasnya dulu, tapi nihil.

Dan pertemuan ini membuat rasa dalam diriku bergejolak lagi, Kak Tody pun sama memiliki perasaan yang sama kepadaku. Kamipun memutuskan untuk tidak berpisah lagi. Hingga sampai saat ini hubungan kami berjalan tanpa ada yang mengetahui satu orang pun.

Bisa dikatakan aku resmi berselingkuh dari suamiku. Cerita selingkuh ini kadang membuatku merasa berdosa jika mengingat Rahmat dan anakku yang masih kecil. Tidak mungkin aku meninggalkan mereka tapi sangat sulit juga melupakan Kak Tody yang aku cintai sejak dulu.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang