Home » » SARAH GADON CALON MARY JANE TERBARU?

SARAH GADON CALON MARY JANE TERBARU?

Written By Ratiz On on Sabtu, 27 Juli 2013 | 22.28

Sarah Gadon

Pil pahit ditelan oleh aktris berbakat Shailene Woodley yang kehilangan perannya sebagai Mary Jane dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 2. Kehadirannya dalam film itu dihilangkan demi kelanjutan cerita pada dua sekuel terbaru yang tengah digodok untuk rilis pada 2016 dan 2018.

Seperti dilansir melalui AceShowbiz, muncul nama baru yang dimungkinkan sebagai pengganti Woodley setelah beredar kabar bahwa ia tak akan terlibat lagi. Nama baru tersebut ialah Sarah Gadon yang sebelumnya terlibat dalam film COSMOPOLIS bersama Robert Pattinson.

Sarah Gadon memang nama baru yang terlibat dalam reboot franchise Spider-Man ini. Namun benar atau tidaknya ia menjadi Mary Jane masih belum mendapatkan konfirmasi resmi.

Shailene Woodley merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Columbia Pictures, Marvel Studios dan sutradara. Namun ia berbesar hati selama demi kepentingan film itu sendiri.

Woodley mengaku sudah melakukan tiga kali pengambilan gambar sebagai Mary Jane. Bahkan ia belum bertemu dengan Andrew Garfield ataupun Emma Stone selama tiga hari syuting. [link]

Bonus Foto Seksi Sarah Gadon