Home » , » RAHASIA SEKSI MIRANDA KERR

RAHASIA SEKSI MIRANDA KERR

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 00.09

Supermodel Australia, Miranda Kerr terobsesi menjaga kesehatan rambutnya. Baginya, rambut bagian dari rahasia seksi penampilannya.


Setiap hari, ia rutin mencuci rambut. Bahkan supermodel 30 tahun ini punya ritual khusus agar mahkotanya terlihat berkilau. Salah satu ritualnya, yakni mengoleskan minyak kelapa untuk rambutnya. Dan untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga rajin menggunakan kondisioner.

"Aku suka menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan rambut dan pengobatan. Aku juga suka menggunakan cuka sari apel untuk mengkilapkan," ujarnya seperti diberitakan XinMsn.

Produk perawatan rambut dan tubuh tradisional itu selalu ia sediakan di dalam kamar mandi. "Setelah menggunakannya, bilas dengan air. Memang sedikit bau, tapi dengan menggunakan kondisioner,bau hilang. Aku terobsesi memiliki rambut bersih."

Wanita cantik istri dari bintang 'Pirates of the Caribbean', Orlando Bloom ini juga sangat bersemangat menerapkan hidup sehat di lingkungan rumahnya. Ia bahkan memiliki pabrik pembersih udara di rumahnya.

"Saya suka hidup sehat. Saya juga mencoba untuk menjaga rumah sehat. Semua tanaman di rumah saya adalah penghasil oksigen dan tanaman pemurni udara."

Di rumah, ia juga memiliki alat penyaring air. "Saya memiliki filter air alkali di dapur. Saya belajar tentang manfaat basa dalam tubuh, belajar soal nutrisi, dan ada banyak cara untuk melakukannya." (sj)

[sumber]

Foto-foto Seksi Miranda Kerr







Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang