Home » » MENGENAL RILEY KEOUGH

MENGENAL RILEY KEOUGH

Written By Ratiz On on Sabtu, 06 Juli 2013 | 14.33

Riley Keough bukan nama baru di Hollywood. Ia sudah malang melintang di industri hiburan sebagai model dan pemain film. Namun namanya baru benar-benar melejit saat ia digosipkan berpacaran dengan Robert Pattinson. Siapa sebenarnya wanita bernama lengkap Danielle Riley Keough ini? Kenalan, yuk!

Lahir 29 Mei 1989, Danielle Riley Keough sudah terkenal sejak ia baru dilahirkan. Ia adalah cucu pertama penyanyi legendaris Elvis Presley, sedangkan ibunya Lisa Marie Presley adalah model dan aktris ternama yang juga pernah menikah dengan Nicolas Cage dan Michael Jackson. Riley adalah anak hasil pernikahan Lisa Marie Presley dengan Danny Keough.

Riley dan ibunya, Lisa Marie Presley. Di usianya yang ke 15, Riley untuk pertama kalinya berpose di majalah Vogue bersama ibunya dan neneknya, Priscilla Presley.

Karier modelling Riley dimulai saat ia jadi peragawati di fashion show Dolce & Gabbana.

Sebagai model, Riley dikenal dengan penampilannya yang seperti bunglon. Kadang ia berambut hitam anggun seperti ibunya, kadang pirang, kadang keriting mengembang, kadang berpotongan pendek dan "punk", atau bahkan pink ombre seperti di foto ini.

Riley pernah berpacaran dengan penyanyi Ryan Cabrera selama tahun 2006 sampai 2008. Setelah itu ia lanjut berpacaran dengan Alex Pettyfer tahun, bahkan sempat digosipkan bertunangan, hingga akhirnya putus di 2012.

Ia melebarkan sayap ke dunia akting lewat film "The Runaways" bersama Kristen Stewart dan Dakota Fanning, di mana ia berperan sebagai Marie Currie.

Riley Keough (kiri) berfoto bersama Kristen Stewart, Dakota Fanning, dan Joan Jett.

Riley mendapat peran di "The Good Doctor", beradu akting dengan Orlando Bloom.

Baru-baru ini, ia juga mengalahkan Lindsay Lohan dalam audisi untuk film "Magic Mike". Riley mendapat peran sebagai Nora di film yang juga dibintangi Channing Tatum dan Joe Manganiello ini.

Sebuah sumber membenarkan bahwa Riley kini berpacaran dengan Robert Pattinson, namun juru bicara Riley membantah kabar tersebut di berbagai media. Siapa yang benar? Kita lihat saja nanti. [omg.yahoo.com]