Home » » MANTRA PELET PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

MANTRA PELET PEMBANGKIT BIRAHI WANITA

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 00.19

Mantra Pelet birahi membangkitkan birahi dengan spontan – Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan pelet birahi tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi anda. semakin sering anda gunakan, ilmu pelet ini akan semakin manjur, untuk pemakaian pertama kali hasilnya kadang kurang maksimal. Karena pemakaian pertama biasanya kurang konsentrasi, kurang memusatkan pikiran. anda akan takjub setelah mencobanya 3 kali. BUKTIKAN.. !!


Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat kemampuan serta power pelet birahi anda semakin kuat , Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadiran Kekuatan yang akan datang dr mantra ini.

Ilmu Pelet birahi membangkitkan birahi dengan spontan, inilah mantranya :

” Kula kulu wakiah hujat mani minal farji “

Petunjuk penggunaan

Konsentrasi pada kening target ( pada cakra ajna/di tengah diantara dua alis atau rambutnya ) Tarik nafas, baca 1 X dalam hati sambil cabe di pelintir –pelintir , ulangi beberapa kali . Kalau cabe sudah lembek/dirasa cukup cabenya langsung di pecah. Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita/laki-laki tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat si target tersebut terangsang, sambil memelintir cabe + melafalkan mantera tersebut di atas. Sitarget tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba……

Media dan persyaratan menggunakan ilmu ini

1. Cabe rawit harus nyuri dari warung atau mini market, tidak boleh petik dari kebun.
2. Target atau orang yang di tuju rambutnya harus kelihatan ( tidak bisa untuk yang berjilbab )
3. jangan terlalu sering menggunakan ilmu ini ke satu orang saja, karena akibatnya si cewek nantinya akan kecanduan untuk berhubungan badan, dan efek buruknya hubungan badan akan di lakukan dengan siapa saja.

Demikianlah mantra mengenai Ilmu Pelet birahi membangkitkan birahi dengan spontan. Resiko penggunaan mantra ini ditanggung sendiri sepenuhnya. selamat mencoba

[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang