Home » » INGIN SEKS LEBIH BAIK? JANGAN CUMA TUNGGU SUAMI MENGAJAK BERCINTA

INGIN SEKS LEBIH BAIK? JANGAN CUMA TUNGGU SUAMI MENGAJAK BERCINTA

Written By Ratiz On on Minggu, 14 Juli 2013 | 21.46


Kehidupan seks pasangan bisa menjadi lebih baik jika pihak wanitanya bukan hanya pasif saat bercinta. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan di AS. Kenapa inisiatif bisa memperbaiki kehidupan seks?

Kehidupan seks pasangan bisa menjadi lebih baik jika pihak wanitanya bukan hanya pasif saat bercinta. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan di AS.

Dalam survei yang dibuat oleh Universitas California itu diketahui, 72% pria merasa seharusnya wanita punya inisiatif mengajak pasangannya bercinta. Para pria mengaku bosan harus selalu menjadi orang yang memiliki inisiatif tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, pakar seks Tracey Cox mengatakan bukan zamannya lagi hanya menunggu suami ketika Anda mood untuk bercinta. Lakukan inisiatif dan rasakan sendiri apa yang akan terjadi pada aktivitas seks Anda dan suami.

Dikatakan Tracey lagi, berbagai riset menunjukkan semakin salah satu pasangan berinisiatif untuk bercinta, makin mereka puas dengan satu sama lain. Tak hanya itu inisiatif ini juga bisa membuat frekuensi seks Anda dan pasangan menjadi lebih sering.

Studi terbaru yang dilakukan Lloyds-pharmacy Online Doctor memaparkan, 43% pasangan makin jarang bercinta setelah pernikahan berusia empat tahun. 40% responden menggambarkan kehidupan seks mereka 'oke' atau 'bisa lebih baik.' Di sinilah menurut Tracey melakukan inisiatif berperan dalam memperbaiki kehidupan seks.

Pakar lainnya, seorang terapis pernikahan dan keluarga Sheri Meyers, Psy.D menjelaskan jika selama ini Anda termasuk wanita yang pasif, berinisiatif untuk bercinta bisa menjadi pembangkit libido pasangan. Menurut Sheri, tindakan itu seolah memberitahukan bahwa Anda sangat menginginkan si dia. "Kebanyakan pria berpendapat, saat diinginkan (secara seksual) oleh pasangan membuat mereka merasa lebih maskulin, dihargai dan dicintai.

Lebih aktif saat bercinta bukan hanya bermanfaat untuk pasangan saja. Ruth Westheimer, PhD, terapis psikoseksual, profesor di New York University mengatakan bahwa bersikap pasif dan terlalu pemalu akan menjadi penyebab sulitnya Anda mendapatkan orgasme. [http://wolipop.detik.com/]