Home » » BEYONCE BIKIN FANSNYA PINGSAN GARA-GARA BERI PELUKAN

BEYONCE BIKIN FANSNYA PINGSAN GARA-GARA BERI PELUKAN

Written By Ratiz On on Selasa, 23 Juli 2013 | 00.33

Ketika bertemu seseorang yang sangat diidolakan, Anda pasti sangat antusias. Begitu juga yang dialami pria ini. Begitu antusiasnya, saat bertemu langsung dan mendapat kesempatan menyentuh idolanya, Beyonce, pria itu langsung pingsan.


Seperti dikutip NY Daily News, dalam video yang diunggah di You Tube dan kemudian tersebar di berbagai media luar negeri, Beyonce tampak sedang menjalani tur dunianya Mrs. Carter'. Mengenakan bodysuit glitter berwarna biru, diva Amerika Serikat ini terlihat semangat menyanyi di atas panggung dalam salah satu konsernya.

Di tengah penampilannya, Beyonce menghampiri salah satu penonton di bagian depan. Pria yang dihampiri Beyonce pun langsung antusias. Awalnya istri dari Jay-Z itu hanya memberikan tangganya untuk tos dengan pria tersebut.

Sang pria pun langsung meloncat kegirangan dan berteriak histeris. Melihat 'kegilaan' sang penggemar, Beyonce kemudian jongkon di depan pria tersebut. Dia pun langsung memberikan pelukan dan si pria kembali histeris.

Setelah berpelukan selama beberapa detik, Beyonce berdiri dan melanjutkan bernyanyi. Sementara si pria langsung lemas dan pingsan.

Dalam setiap penampilannya di konser, Beyonce memang selalu menyempatkan diri berinteraksi dengan fansnya. Saat konser di London belum lama ini, penyanyi 31 tahun itu memilih berinteraksi dengan Putri Eugine yang duduk di bangku penonton. Sang putri disodorinya mikrofon dan diminta ikut bernyanyi.

[sumber]