Home » » 8 RAMBUT KEREN DAN PRAKTIS SELEBRITAS SAAT MELAKUKAN PERJALANAN JAUH

8 RAMBUT KEREN DAN PRAKTIS SELEBRITAS SAAT MELAKUKAN PERJALANAN JAUH

Written By Ratiz On on Sabtu, 06 Juli 2013 | 15.38

Rambut lepek dan kusut sering menjadi kendala wanita saat melakukan perjalanan jauh. Namun tidak bagi delapan selebritas ini. Mereka tahu cara penataan rambut yang praktis namun tetap terlihat keren saat turun dari pesawat. Seperti apa?

Hillary Duff

Artis yang dikenal dengan perannya sebagai Lizzie McGuire ini memilih tatanan rambut cepol saat berada di bandara. Untuk menghindari rambut lepek, ia pun memberikan sedikit volume pada rambut bagian depan, serta membiarkannya terlihat acak-acakan. Praktis namun tetap terlihat chic.

Charlize Theron

Yang menyukai gaya simpel mungkin bisa mencontek tatatan rambut ala Charlize Theron. Artis asal Afrika Selatan itu juga menggelung rambutnya. Hanya saja tampilannya dibuat elegan dengan belahan rambut tengah dan cepol pada bagian belakang kepala. Untuk melengkapi penampilan, kacamata hitam berukuran besar pun dikenakan Charlize.

Diane Kruger

Jika tidak ingin direpotkan oleh masalah rambut, maka topi adalah solusi instan. Seperti yang dilakukan oleh Diane Kruger yang memilih memakai topi ala koboi saat turun dari pesawat. Ia memaksimalkan penampilannya dengan tatanan rambut kepang dan jaket yang juga bernuansa Barat.

Victoria Beckham

Rambut berubah berantakan saat Anda selesai melakukan perjalanan jauh? Biarkan saja. Lihat tatanan rambut Victoria Beckham saat sampai di bandara. Juntaian rambut yang jatuh di setiap sisi wajahnya justru membuat penampilan mantan anggota Spice Girl ini terlihat keren dan chic.

Miranda Kerr

Menata rambut dengan gaya kepang seperti yang dilakukan oleh Miranda Kerr adalah cara tepat saat Anda akan melakukan perjalanan jauh. Selain mudah untuk dilakukan, gaya kepang akan selalu terlihat menarik pada siapapun dan Anda pun bisa tidur dengan nyaman. Berantakan? Coba untuk tidak merapikannya, karena Anda bisa dapatkan tampilan acak-acakan yang seksi dan natural.

Vanessa Hudgens

Vanessa menguncir sebagian rambut ikalnya dan membiarkan sebagian lainnya tergerai. Tatanan rambut kuncir setengah ini juga merupakan salah satu cara mudah menata rambut yang lepek atau berantakan akibat terlalu lama berada di pesawat.

Dita Von Teese

Seleb yang satu ini selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Begitu juga saat ia sampai di bandara Melbourne, Australia. Ia menata rambutnya agar tetap rapi dan tidak kusut dengan mengenakan ikat kepala yang sewarna dengan mantel, syal serta sepatunya. Namun Dita tidak bisa meninggalkan ciri khasnya, lipstik berwarna merah.

Selena Gomez

Kesan santai dan natural begitu terasa saat melihat tatanan rambut Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini lebih senang mengikat longgar rambut panjangnya. Selena bahkan membiarkan poninya jatuh di menutupi wajahnya. Kuncir longgar adalah cara mudah lainnya untuk menghindari rambut kusut saat usai melakukan perjalanan.

sumber