Home » , » 5 CARA MENGENAKAN SCARF SEBAGAI AKSESORI RAMBUT ALA SELEB

5 CARA MENGENAKAN SCARF SEBAGAI AKSESORI RAMBUT ALA SELEB

Written By Ratiz On on Sabtu, 13 Juli 2013 | 22.31

Scarf tidak lagi berfungsi sebagai penghangat tubuh atau sekedar pemanis penampilan. Scarf juga bisa menjadi salah satu aksesori rambut. Lihat saja beberapa gaya selebritas ini saat mengenakan scarf sebagai hiasan mahkota mereka.

Rihanna


Saat sampai di bandara JFK New York, Rihanna tampak menggunakan scarf berwarna hitam yang kontras dengan rambut pirang miliknya. Scarf bermotif tersebut tampak dibuat pita. Pelantun “We Found Love” itu memaksimalkan penampilannya dengan kacamata hitam dan lipstik berwarna merah gelap.

Solange Knowles


Salah satu cara menggunakan scarf sebagai aksesori kepala adalah dengan dibentuk turban. Mungkin gaya turban pilihan adik Beyonce ini tidak terlalu mudah ditiru. Namun Anda bisa bebas berkreasi dengan mencoba bentuk yang lebih mudah? Kuncinya, pilih scarf bermotif besar dan berwarna kontras jika ingin semua perhatian tertuju pada rambut Anda.

Nicole Richie


Bagi penggemar gaya Bohemian, ikat rambut merupakan salah satu aksesori yang tidak boleh ditinggalkan. Nicole Richie tampil sederhana dengan tanktop putih, namun begitu menarik perhatian dengan pilihan scarf berdetail manik-maniknya. Ia membiarkan rambut panjang bergelombangnya tergerai agar semakin menekankan kesan 'hippies'.

Katy Perry


Penyanyi yang digosipkan sempat dekat dengan Robert Pattinson ini tampak cantik dengan bandana bermotif yang terbuat dari scarf. Katy sengaja memilih warna scarf yang tidak sesuai dengan warna bajunya. Walau begitu ia tetap terlihat menawan. Agar lebih bergaya, Katy mengenakan anting berbentuk kepala manusia yang berukuran cukup besar.

Karolina Kurkova


Ikat kepala yang dibuat dari scarf identik dengan tampilan kasual dan dianggap hanya cocok dikenakan saat acara santai. Namun supermodel Karolina Kurkova membuktikan bahwa scarf pun dapat dipakai di acara formal. Caranya, pilih scarf dengan bahan sequin yang berkilauan.

(Puteri Fatia)
[sumber]