Home » , » 3 IDE UNTUK MEMBUAT KENCAN LEBIH MENYENANGKAN

3 IDE UNTUK MEMBUAT KENCAN LEBIH MENYENANGKAN

Written By Ratiz On on Minggu, 07 Juli 2013 | 21.32

Lama menjalin kasih dengan pola yang sama bisa membuat hubungan membosankan. Jika Anda sedang mengalami hal ini, ganti kebiasaan kencan bersamanya dengan melakukan hal yang tidak biasa. Beberapa tips dari She Knows berikut dapat Anda coba untuk membuat hubungan makin intim lagi. Apa saja?


1. Berpikir 'Out of The Box'
Apa yang biasa Anda lakukan ketika berkencan dengan kekasih? Apakah nonton film atau makan di restoran? Keduanya memang menyenangkan tetapi bisa membuat hubungan membosankan. Sebaiknya pikirkan aktivitas lain di luar kebiasaan Anda. Misalnya saja berpiknik, bemain mini golf, menikmati karya seni di museum atau galeri, berkendara ke kota lain, atau olahraga yang menyenangkan dan tak pernah dicoba sebelumnya. Melakukan kebiasaan baru seperti yang disebutkan sebelumnya, bisa membuat Anda dan pasangan makin kompak dan intim.

2. Pegang Kendali
Sekali-kali tak ada salahnya Anda yang mengatur semua rencana kencan di akhir pekan. Apalagi jika kencan yang ada tak berjalan sesuai keinginan. Sebagai contoh, Anda dan pasangan tidak bisa menonton film karena tiket habis. Daripada hanya berjalan-jalan di mal, akan lebih menyenangkan jika Anda mengajaknya ke tempat nongkrong favorit Anda dan teman-teman. Atau berwisata kuliner mencari makanan baru yang tidak pernah dicoba sebelumnya.

3. Aktivitas Luar Ruangan
Bosan hanya duduk di bioskop atau jalan-jalan di mal? Kenapa tidak mencoba kegiatan baru yang membuat Anda berkeringat. Coba lakukan kegiatan ekstrem yang membuat adrenalin Anda terpacu, seperti panjat tebing atau diving. Jika terlalu sulit, olahraga lari atau bersepeda di taman juga bisa Anda lakukan bersama. Aktivitas di luar ruangan seperti ini akan membantu percakapan jadi makin aktif dan Anda pun jadi makin dekat dengannya. [sumber]