Home » , » SENSASI LUAR BIASA BERADA DI DALAM GUA ES

SENSASI LUAR BIASA BERADA DI DALAM GUA ES

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | 23.12

Ice Caves atau yang lebih familiar kita kenal dengan istilah gua es merupakan fenomena alam yang biasanya terjadi secara tidak disengaja. Gua es ini bisa menjadi gua abadi yang tak akan pernah mencair bila maksimal suhu yang ada pada setiap bagiannya adalah 0 °C (32 °F).

Sebuah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan bila anda dapat mencoba memasukinya. Sensasi berada dibawah ribuan kubik air yang membeku benar - benar dapat menjadi pengalaman yang seru. Sekiranya anda tidak dapat berkunjung ke gua itu, jangan khawatir, kami yang akan membawanya kesini. Nikmatilah sensasi berada dibawah gua es dengan melihat foto - foto dibawah ini:











sumber : http://www.lenteramerah.com/2013/04/sensasi-luar-biasa-berada-di-dalam-gua.html
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang