Home » , » KEINGINAN WANITA SAAT BERCIUMAN

KEINGINAN WANITA SAAT BERCIUMAN

Written By Ratiz On on Sabtu, 22 Juni 2013 | 17.10

Keinginan wanita saat Ciuman pria tidak banyak pria yang tahu hal ini. Keinginan saat Ciuman apabila diketahui merupakan cara terbaik untuk mengakhiri perseteruan atau sekadar mengungkapan cinta pada pasangan. Ketahui keinginan pasangan saat ciuman sedang berlangsung untuk membuat sensasinya kian memanas.


Ciuman adalah hal intim, sensual, dan penuh dengan gairah. Berciuman kapan saja membuat Anda merasa lebih positif. Untuk wanita, berciuman adalah cara untuk mengetahui dan mengungkapkan cinta Anda. Jika suaminya menciumnya, wanita merasa diinginkan dan dicintai.

Oleh karena itu, mari ungkap jenis ciuman yang wanita sukai karena ciuman adalah langkah pertama untuk memulai orgasme seorang wanita, seperti yang dilansir Indian Sutras.

  1. Jadilah pencium yang sempurna jika Anda ingin bercinta dengan seorang wanita. Jika pria memberikan ciuman yang buruk, wanita akan terus mengingatnya.
  2. Selalu menjadi pencium yang penuh gairah. Seorang wanita ingin dirasakan saat Anda ingin menciumnya. Ekspresikan apa yang Anda inginkan dan butuhkan melalui ciuman Anda.
  3. Mulailah dengan lambat ke pipi. Kelembutan membuatnya sensual sebelum Anda memindahkan secara dalam French kiss. Buatlah ciuman tersebut berlangsung lama karena wanita senang mencium lagi.
  4. Bisikkan perasaan Anda atau suasana hati saat menciumnya. Mulailah perlahan ke telinganya sambil mencium lehernya dan katakan sesuatu yang romantis. Seorang wanita akan senang mendengar frase seperti berbisik di telinganya dalam suasana romantis.
  5. Setiap wanita menyukai French kiss. Karenanya berikan ciuman yang dalam, liar, dan basah saat menciumnya. Ini menunjukkan gairah Anda dan suasana untuk bercinta.
  6. Rasakan tubuhnya saat berciuman dan jangan hanya berkonsentrasi pada ciuman.
  7. Jadilah liar saat berciuman. Ikat tangan atau memegang dinding, misalnya. Wanita suka dicium saat pria itu kuat.
  8. Bermain-mainlah dengan rambutnya untuk menandai bahwa Anda berada dalam suasana siap untuk bercinta. Buatlah dia merasa sensual dengan datang dari belakang dan tiba-tiba menciumnya. Wanita suka dicium dengan tiba-tiba. Cium punggungnya sambil memeluknya dari belakang dan rasakan tubuhnya.
  9. Ciumlah dia saat Anda berdua bertengkar. Ciuman mengatasi perkelahian Anda dan menghidupkan cinta kembali.