Home » , , » KAKEK INI KECANDUAN SEKS SETELAH KOMA 4 HARI

KAKEK INI KECANDUAN SEKS SETELAH KOMA 4 HARI

Written By Ratiz On on Minggu, 09 Juni 2013 | 13.02

Perilaku kecanduan seks dapat dialami oleh siapa saja, tetapi jika kecanduan seks ini karena baru saja koma selama empat hari, apalagi kalau dialami kakek berusia 81 tahun, ini baru unik.

Kisahnya berawal dari seorang kakek berusia 81 tahun yang menjadi tahanan rumah oleh keluarganya sendiri karena sebuah kecelakaan aneh yang mengubahnya menjadi seorang pecandu seks. Frail Angelo p Luca, nama si kakek ini, mengalami koma selama empat hari setelah jatuh dari pohon rumahnya di Biasca, Swiss.

Tetapi apa yang terjadi setelah ia bangun dari komanya? tingkah lakunya jadi mirip anak belasan tahun. Bahkan si kakek Angelo ini menghabiskan uang sebesar 3000 poundsterling dengan pelacur muda yang cocok jadi cucunya. Kakek tua ini sih berkilah bahwa ia sangat kehilangan istrinya yang meninggal setahun lalu serta ia membutuhkan penggantinya. Namun ini bukan alasan bagi si anak, Daniele yang mengambil alih dua buah rumah ayahnya serta rekening banknya.


Bukan apa-apa, karena hakim sendiri memerintahkan bahwa kecanduan seks yang dialami oleh si kakek membuatnya tak mampu mengontrol perilakunya. Saat ini keluarganya membawa kakek tersebut untuk diperiksa lebih lanjut. Saat terjadi kecelakaan si kakek memang mengalami patah dibagian tulang iga serta dia harus diopname selama tiga minggu.

Dia mengalami luka cukup serius serta kesakitan amat sangat. Gimana nggak dengan kondisi badan sudah tua ditambah lagi luka serius yang menimpanya. Karena itu juga maka perawat menyuntikkan morfin untuk menghilangkan rasa sakit. Menurut si anak sih, karena kebanyakan morfin maka otak yang mengendalikan fungsi seksual di otak menjadi terhambat.

Menurut seorang teman, Ivan Danaswara yang kebetulan pemerhati masalah seks, masalah ini sih jarang terjadi, yang diakibatkan oleh koma. Lagipula menurut Direktur rumah sakit, Michele Morisoli, tidak ada malpraktek saat pasien ditangani di rumah sakit, semuanya sudah dilakukan sesuai prosedur.

Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2013/06/kecanduan-seks-setelah-koma.html#ixzz2VhDfIy4A