Home » , , » FOTO POSE MENAWAN & CANTIKNYA JUTAWAN TEKNOLOGI

FOTO POSE MENAWAN & CANTIKNYA JUTAWAN TEKNOLOGI

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 23.01

Sebagian para bos tertinggi di perusahaan raksasa teknologi di perusahaan teknologi adalah kaum wanita. Mereka ini tidak hanya cerdas tetapi juga berpenampilan rupawan dan membuat siapa pun yang menatap mereka akan langsung jatuh hati.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa orang cerdas berpenampilan layaknya kutu buku dengan kacamata tebal, namun para bos raksasa teknologi ini malah terlihat sexy seperti para aktris film kelas dunia. Mari kita bahas mereka satu per satu.

1. Jade Raymond


Ia kerap disebut-sebut sebagai wanita tercantik yang berkarir di industri game. Dia memegang jabatan sebagai Managing Director Ubisoft. Dia pun mempunyai perant besar dalam pengembangan beberapa game terkenal seperti Assasin's Creed, Splinter Cell, dan Sims Online.

2. Marissa Mayer


Marissa Mayer saat ini menjabat sebagai CEO Yahoo setelah sebelumnya berkarir di Google sebagai Vice President Google. Ia menikah dengan pria bernama Zack Bogue dan belum lama ini melahirkan bayi laki-laki.

3. Sheryl Sandberg


Sheryl Sandberg menjabat sebagai Chief Operating Officer Facebook. Jadi bisa dikatakan dia adalah "tangan kanan" alias orang kepercayaan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Sebelum berlabuh di facebook, Sheryl pernah bekerja di Google.

4. Brit Morin


Brin Morin yang cantik ini menjabat sebagai CEO Brit + Co, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan wanita dengan media digital. Perusahaannya menyediakan aplikasi sampai video tutorial tentang gaya hidup.

5. Payal Kaladika


Wanita keturunan India berusia 30 tahun. Ia memegang merupakan pendiri sekaligus CEO Classtivity, sebuah website online yang memofuskan pada tema fitness. Latar belakang pendidikan yang dimilikinya cemerlang. Ia memegang gelar Bachelor of Science di jurusan Management Science dari kampus yang terkenal bergengsi, Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Zaman sekarang ini, seorang cerdas sudah tidak lagi iidentik dengan penampilan ala kutu buku.

sumber : http://www.memobee.com/foto-pose-menawan-cantiknya-jutawan-teknologi-1592-sms.html
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang