Home » » CHRISTINA AGUILERA SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN PASCA DIKRITIK

CHRISTINA AGUILERA SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN PASCA DIKRITIK

Written By Ratiz On on Minggu, 02 Juni 2013 | 23.28


Setelah melahirkan, berat badan Christina Aguilera memang naik drastis. Namun pasca mendapatkan kritikan pedas dari orang banyak, pelantun 'I Turn to You' itu telah sukses menurunkan bobot tubuhnya.

Tubuh Christina yang melebar membuat dirinya mendapat kritikan negatif dari orang banyak. Karena itulah, mantan juri The Voice America itu bertekad untuk bisa melangsingkan tubuhnya.

Di ajang penghargaan Billboard Music Awards, penampilan Christina saat itu terlihat jauh berbeda. Kabarnya, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg.

"Banyak yang mengomentari berat badannya dan ia (Christina) merasa tertekan dengan semua itu. Ia mengalami hal-hal berat karena kritikan tersebut," ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari Digitalspy. Christina pun terdaftar dalam program diet segar 1.600 kalori per-hari. Dalam program tersebut, ia juga ditawarkan berbagai pilihan menu makanan sehat.

"Ia melakukan semuanya sendiri. Ia melihat-lihat melalui situs online dan memilih makanan untuknya. Christina benar-benar bekerja keras untuk ini. Ia ingin menurunkan berat badannya dan merasa lebih nyaman," tutup sumber.

sumber : wolipop.detik.com

GALLERY FOTO SEKSI CHRISTINA AGUILERA