Home » , » BOLA STRESS PALING LUCU & KEREN

BOLA STRESS PALING LUCU & KEREN

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Juni 2013 | 19.02

Bola stres atau Stress Balls adalah sebuah benda yang biasanya digunakan dengan cara meremas - remasnya sekuat tenaga, hal ini disinyalir dapat mengurangi ketegangan dan perasaan stres pada seseorang. Disini kami akan merangkum beberapa bola stres dengan bentuk unik dan tidak seperti bola stres pada umumnya, inilah dia mereka.


Dalam kondisi normal, bola ini berbentuk bulat seperti bola - bola pada umumnya, namun ketika tangan seseorang meraihnya dan kemudian menekannya, maka bola - bola kecil akan muncul dari dalam. Bola strres yang berisi dengan bulatan - bulatan kecil ini sangat menyenangkan ketika diremas.


Bola stres ini berisi dengan makhluk - makhluk kecil yang menjijikkan, seperti tikus buatan, cacing buatan maupun lalat buatan dan cairan seperti darah, dibuat agar seseorang merasa tidak bersalah ketika ingin melampiaskan kekesalannya. Sepertinya ini jahat, tapi sangat menyenangkan.


Bola stres ini bentuknya sangat aneh dan menggemaskan, seseorang dapat meremasnya, menariknya dan menjepitkannya diantara lutut. Cukup baik untuk menemani seseorang melewati hari yang panjang saat sendirian.


Entah apa alasannya, 9 dari 10 pria lebih menyukai bola stres yang satu ini dibandingkan dengan bola stres lainnya. Ketika tangan seseorang tidak mungkin meremas sesuatu yang dimiliki wanita dengan bentuk seperti ini, maka bola stres ini akan mampu sedikit meredakan perasaan gundah itu.


Kita semua tahu, bahwa salah satu sumber stres terbesar adalah ketika seseorang berselancar intenet namun koneksi yang didapatkan sangat lambat atau bahkan mungkin tidak berjalan sama sekali. Ini tidak baik, namun saat ini terdapat solusi yang lebih bagus daripada seseorang berinisiatif untuk membanting piranti yang ada.

Bola stres usb solusinya, kemarahan seseorang dapat dilampiaskan dengan menekan, memencet dan meremas bola merah yang terhubung ke piranti komputer sehingga pada layar monitor akan muncul reaksi tampilan yang menggelembung. Sangat cocok digunakan oleh orang - orang Indonesia yang terbiasa berselancar dengan koneksi yang buruk :-( [sumber]