Home » » 6 TIPS AMPUH HADAPI REKAN KERJA YANG GENIT

6 TIPS AMPUH HADAPI REKAN KERJA YANG GENIT

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 10.53

Tak sedikit karyawan wanita mengalami gangguan saat bekerja karena kelakuan teman kerja pria yang genit. Daripada terus-menerus merasa risih, Anda bisa melakukan enam cara ini untuk mengatasinya, seperti dikutip dari Mag For Women. Siapa tahu bisa membantu Anda untuk kembali tenang dan lebih fokus dengan pekerjaan.


www.twin-share.com

1. Jaga Jarak
Jika kolega di kantor suka menggoda, Anda bisa menjaga jarak dengannya. Nantinya ia akan sadar sendiri bahwa kelakuannya sangat menjengkelkan dan membuat Anda merasa terganggu.

2. Sopan
Meskipun Anda menghindari rekan kerja yang genit terhadap Anda, tapi sebaiknya tetaplah berlaku sopan ketika ia menyapa atau membutuhkan bantuan. Cara ini dapat membantu Anda supaya tidak dicap sombong.

3. Berteman dengan Kolega Lainnya
Di kantor, tentu saja ada banyak kolega lainnya yang tidak suka mengganggu Anda. Jadi Anda bisa berteman dengan mereka.

4. Anggap Sebagai Lelucon
Anda juga bisa menjadikan godaan teman kerja sebagai sebuah lelucon. Bahkan ketika Anda melontarkan gurauan di tengah-tengah teman kerja yang lain, si dia yang bersikap genit pasti akan berhenti menggoda Anda.

5. Kenalkan Pasangan
Apabila Anda sudah memiliki kekasih, kenalkan pasangan Anda dengan rekan kerja yang genit itu. Tunjukkan bahwa Anda sudah punya pasangan.

6. Laporkan Pada Bos
Cara terkahir yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melaporkannya pada atasan di kantor. Beritahukan bahwa sikap kolega Anda yang genit benar-benar mengganggu produktivitas Anda.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang