Home » , » 10 SELEB TAMPIL SEKSI NAN MEMUKAU DALAM BUSANA MINIMALIS

10 SELEB TAMPIL SEKSI NAN MEMUKAU DALAM BUSANA MINIMALIS

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 19.24


Siapa bilang gaya glamour para seleb harus tersirat lewat atribut busana yang ‘ramai’? 10 gaya berpakaian selebriti di berbagai kesempatan ini bisa jadi contoh tepat tanpa menghadirkan payet ramai favorit wanita Indonesia. Kenyamanan dan kecerdasan dalam berbusana merekapun melahirkan pesona yang tidak bisa ditampik oleh mata siapapun.

1. Victoria Beckham



Perhelatan Glamour Woman Of The Year 2013 di Berkeley Square Gardens seakan mengusung tahta ‘kemewahan’ pada Victoria Beckham yang malam itu hadir dengan paduan busana dari Maison Martin Margiela. Dengan pose angkuhnya, seantero dunia mode yakin Vic adalah juaranya dalam hal menarik atensi.

2. Nicole Kidman



Hitam dan putih seringkali menjadi warna pelarian para selebriti pada pesta dan acara mereka. Berbeda halnya dengan gaun klasik hitam dari Christian Dior yang dipadankan dengan sepatu pumps yang dikenakan Nicole Kidman. Ditambah sesungging senyum, ia menjadi ‘ratu semalam’ pada CMT Music Award malam itu.

3. Emily Blunt



Berpose anggun dengan gaun biru tua klasik nan manis karya Zac Posen, Emily Blunt seakan menyihir jutaan pasang mata pada ajang Freeing Voices ke-7, di New York, Amerika. Sayangnya, para fans harus menahan cemburu melihatnya datang bersama sang suami John Krasinski pada acara yang berlangsung di Tribeca Rooftop.

4. Nicole Richie



Melangkah anggun untuk Today show, paparazzi tak kuasa menahan bidikan untuk ibunda dari Harlow tersebut. Nicole Richie membuktikan garis ramping tubuhnya masih telihat sempurna dalam balutan jumpsuit putih, dalaman hitam mengekspos belahan payudara, serta kalung vintage.

5. Stacy Keibler



Postur Stacy Keibler semakin menjulang dengan gaun mini rancangan Diane von Furstenberg. Aksen berkilau warna merah tua, potongan kerah rendah dan riasan rambut yang simpel membuat aktris dan model asal Amerika ini terlihat sleek sekaligus seksi. Hak tinggi berujung lancip menambah kesan berani dalam busana yang dipilihnya malam itu.

6. Kerry Washington



Kerry Washington membuktikan ungkapan bahwa simpel itu indah. Gambaran chic dan anggun tercipta lewat gaun putih Giambattista Valli yang menempel di tubuhnya berpadu dengan sepatu lancip dari Louboutin. Dia nampaknya tahu benar bagaimana terlihat intelektual tanpa banyak berusaha.

7. Angelina Jolie



Angelina Jolie selalu tampil memukau meskipun baru saja operasi pengangkatan payudara. Dengan gaun peplum mewah rancangan Ralph & Russo, sepertinya ia menunjukkan kemenangan akan dirinya sendiri maupun kemenangan film sang kekasih, Brad Pitt yang berjudul World War Z.

8. Miranda Kerr



Mantan model Victoria's Secret, Miranda Kerr, melenggang anggun sembari melempar senyum indahnya pada sekawanan paparazzi di New York. Gaun brokat berwarna kuning dengan aksen transparansi karya desainer Reem Acra ini seakan membuat sekeliling Kerr silau akan kecantikan alami dirinya.

9. Sienna Miller



Sienna Miller nampaknya hanya memerlukan gaun koktail klasik dengan tali lebar serta sepatu pumps hitam untuk mendapatkan tampilan terbaik. Simpel, elegan dan terlihat segar dengan gaya rambut kuncir kuda.

10. Lily Aldridge



Berpose dengan kepangan rambut, perempuan berzodiak Scorpio ini terlihat polos sekaligus menggoda. Model ternama ini membuktikan magnet pesonanya sebagai salah satu bidadari Victoria's Secret lewat gaun semi brokat yang ia kenakan pada salah satu acara di New York.

(fer/fer)
sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang