Home » , » TEROBSESI BOKONG SEKSI, CRISTIANO RONALDO SELINGKUH ONLINE?

TEROBSESI BOKONG SEKSI, CRISTIANO RONALDO SELINGKUH ONLINE?

Written By Ratiz On on Kamis, 02 Mei 2013 | 07.19


Percintaan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk didera kabar perselingkuhan. Pesepakbola berdarah Portugis itu dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita seksi, yang mempunyai julukan 'Miss BumBum'.

Nama asli Miss BumBum adalah Andressa Urach, seorang wanita berusia 27 tahun. Ia merupakan kontestan Miss Butt Brazil, sebuah ajang pencarian bokong terindah. Kepada tabloid The Sun, Andressa mengaku kalau Ronaldo tertarik padanya karena, "Dia (Ronaldo) terobsesi dengan bokongku."

Wanita berambut pirang ini juga mengungkapkan, dirinya sempat berkirim pesan seksi dengan Ronaldo. Menurutnya, dalam pesan teks tersebut pesepakbola berusia 28 tahun itu pernah mengaku sering membayangkan tentang 'aset' Andressa yang berhasil membawanya sebagai runner up di kontes Miss Butt Brazil.

Dari sekadar berkirim pesan teks, keduanya pun video chat melalui Skype pada 22 April lalu. "Luar biasa, tubuhnya sangat sempurna, seperti dewa Yunani. Dia di video chat selama beberapa jam dan tidak berhenti membicarakan bokongku," ungkap Andressa, seperti dilansir Daily News.

Kabar perselingkuhan online Ronaldo ternyata sampai ke telinga Irina yang sudah dipacarinya sejak 2010. Model asal Rusia itu dilaporkan terlihat marah dan kesal.

Ronaldo dikabarkan sudah sering berkomunikasi dengan Andressa sekitar satu bulan setelah temannya memberikan nomor telepon wanita tersebut. Namun keduanya hanya melakukan kontak lewat dunia maya dan belum pernah bertatap muka secara langsung.

"Aku selalu melihat Cristiano sebagai salah satu pria paling tampan di dunia. Aku tidak percaya ketika dia akhirnya menghubungiku," ujar Andressa.

Sementara itu, Ronaldo membantah kebenaran kabar tersebut. Lewat Twitter, ia mengatakan kalau itu hanyalah seseorang yang ingin mencari popularitas.

sumber