Home » , » OUTO NEW TAB : MEMBUAT SEMUA LINK WEB OTOMATIS DIBUKA PADA TAB BARU

OUTO NEW TAB : MEMBUAT SEMUA LINK WEB OTOMATIS DIBUKA PADA TAB BARU

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 15.44


Untuk mengembalikan greget saya dalam blogging kali ini saya akan share mengenai Cara membuat semua link pada blog kita otomatis dibuka pada tab baru. Cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan pageview kita dan sudah saya terapkan di blog saya beberapa waktu yang lalu (Lupa :D hehehe). Untuk demonya silakan teman klik link yang ada di blog saya ini, maka otomatis link tersebut akan terbuka pada tab baru.

Caranya :

1. Masuk ke dashboard
2. Klik design
3. Pilih tab Edit HTML
4. Cari kode <Head> --> Bisa dengan CTRL + F
5. Letakkan kode berikut ini dibawah <Head>

<base target='_blank' />

6. Simpan Template
7. Selesai...

Klik.. Tab baru terbuka.. Selamat Mencoba :)

Agar bisa dipasang di html template, maka kode tersebut sebaiknya di parse html dulu di SINI

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang