Home » » MISS USA 2012 : AKU & PANGERAN HARRY DITAKDIRKAN BERSAMA

MISS USA 2012 : AKU & PANGERAN HARRY DITAKDIRKAN BERSAMA

Written By Ratiz On on Minggu, 19 Mei 2013 | 16.28


Pangeran Harry yang kini tengah menjalani tur kunjungan ke Amerika Serikat menarik hati banyak wanita cantik di negeri tersebut. Salah satunya adalah wanita yang memenangkan kontes kecantikan Miss USA, Nana Meriwether.

Nana hadir dalam acara penggalangan dana yang digelar oleh American Friends of The Royal Foundation of The Duke and Duchess of Cambridge and the Prince. Acara tersebut di Hotel Four Seasons, New York, Selasa (14/5/2013).

Saat melihat langsung Pangeran Harry, Nana tidak bisa menutupi ketertarikannya. Wanita yang kini menjabat sebagai Miss USA 2012 menggantikan Olivia Culpo itu sangat senang ketika tahu kalau tinggi badan sang pangeran tak berbeda jauh dengannya yaitu 187 cm.

"Sempurna. Kami ditakdirkan bersama. Miss USA sama seperti sebuah kerajaan di AS, jadi akan sangat menyenangkan bertemu dengannya," ujar wanita 28 tahun itu seperti dikutip US Magazine.

Nana pun mencoba mencari tahu apakah sebenarnya Harry jomblo atau tidak. Dia sendiri saat ini berstatus single. "Akan sangat membahagiakan jika kita menikah," katanya lagi.

Apakah memang Pangeran Harry benar-benar jomblo? Menurut seorang sumber di kerajaan, adik Pangeran William itu tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswi tari bernama Cressida Bonas. Mereka bertemu saat sama-sama menjalani liburan di Swis, Februari lalu.

sumber