Home » , » MANTAN KEKASIH WINGER CITY TERPILIH JADI WANITA TERSEKSI DI INGGRIS

MANTAN KEKASIH WINGER CITY TERPILIH JADI WANITA TERSEKSI DI INGGRIS

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.39


Model seksi asal Inggris, Helen Flanagan, pantas berbangga hati. Mantan kekasih winger Manchester City, Scott Sinclair, ini terpilih menjadi wanita terseksi Inggris Raya versi majalah FHM.

Di malam penghargaan yang diadakan FHM, Helen sepertinya menunjukkan mengapa dia pantas menjadi wanita terseksi se-Inggris Raya.

Mengenakan gaun halter neck hitam dengan high heels warna senada, wanita 22 tahun tampak percaya diri untuk memperlihatkan tubuhnya. Tentu saja yang menjadi pusat perhatian adalah belahan dada gaun itu yang sangat rendah.

"Saya sangat senang karena bisa terpilih menjadi wanita terseksi se-Inggris Raya. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, terutama karena banyaknya wanita cantik di luar sana," ujar Helen seperti dilansir The Sun.


Helen mulai terkenal sejak bermain di serial TV Coronation Street. Namun pada Februari 2012 dia memutuskan untuk meninggalkan Coronation Street dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Pada November 2012 dia mengikuti acara reality show, I'm a Celebrity.. Get Me Out of Here! Helen menduduki peringkat ketujuh dari 12 peserta.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang