Home » » INILAH HOTSTAGRAM SITUS KHUSUS UNTUK PRIA DAN WANITA SEKSI

INILAH HOTSTAGRAM SITUS KHUSUS UNTUK PRIA DAN WANITA SEKSI

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 21.59

Sebuah situs baru sempalan Instagram telah diluncurkan. Bedanya, situs yang satu ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki tubuh seksi atau wajah rupawan. Lho kok bisa?

Hotstagram, demikian nama situs tersebut, merupakan situs yang berisi koleksi foto wanita cantik dan pria ganteng yang diunggah ke dalam situs Instagram. Foto-foto ini dikompilasi sedemikian rupa untuk kemudian meminta para penggunanya memilih gambar mana yang mereka anggap paling seksi, cantik atau tampan.


Situs ini pertama kali diluncurkan pada hari Senin (04/06/2012), oleh seorang pria berusia 27 tahun yang menyebut dirinya dengan nama samaran ‘Kapten Kirk’.

Saat masuk ke dalam situs, para pengguna disuruh memilih serangkaian foto-foto yang sebenarnya berasal dari Instagram. Semua foto kemudian diberikan peringkat menurut pilihan para penggunanya.

Hingga saat ini, kebanyakan foto yang mendominasi peringkat teratas adalah foto-foto wanita seksi yang menggunakan bikini atau beberapa bintang pria dari serial TV atau film.

Tidak ada keterangan jelas mengenai siapa sebenarnya pendiri Hotstagram ini. Harian Business Insider hanya mengungkap bahwa sang pendiri masih berusia 27 tahun dan merupakan pemilik sebuah perusahaan teknologi di San Francisco bernama Tracks.by, sebuah perusahaan yang mempromosikan pencarian artis yang ingin mempromosikan lagu dan video musik mereka.

Walau Hotstgram tidak mendapatkan sertifikasi resmi dari Instagram atau penerbitnya, Burbn Inc, Kirk tetap percaya diri jika situs sempalannya ini tidak melanggar karena sesuai dengan kebijakan ‘terms of use’ yang dikeluarkan Instagram. Selain itu pengguna Instagram yang ingin foto-fotonya mendapatkan rating juga bisa melakukannya dengan menambahkan kata #hotstagram. Dan jika pengguna merasa keberatan jika fotonya dipampangm Kirk telah menambahkan satu fitur yang memungkinkan pengguna menghapus foto itu dari Hotstagram.

Saat diluncurkan, situs ini mendapat respon yang cukup positif. Dalam keterangannya, Kirk mengatakan situsnya mendapatkan 150 rating hanya dalam waktu sedetik.

sumber : http://sik-asik.com/2013/01/inilah-hotstagram-situs-khusus-untuk-pria-dan-wanita-seksi.html
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang