Home » » INI PERUBAHAN TUBUH SELEBRITI SEBELUM & SESUDAH OPERASI PAYUDARA

INI PERUBAHAN TUBUH SELEBRITI SEBELUM & SESUDAH OPERASI PAYUDARA

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | 21.38


Operasi payudara banyak dilakukan selebriti dunia untuk membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. Dari banyak selebriti yang operasi payudara itu, berikut ini penampilan mereka baik sebelum dan sesudah menjalani prosedur kecantikan tersebut.

1. Rosario Dawson



Bintang film 'Men In Black 2' ini mengalami perubahan drastis saat menghadiri acara makan malam bersama Presiden Obama di Gedung Putih pada 2012 lalu. Rosario tampak datang dengan gaun yang memperlihatkan belahan dadanya. Terlihat jelas betapa berbedanya dadanya kini dan dulu.

2. Nicole Richie



Pada 2006, payudara Nicole masih tampak biasa saja dalam balutan bikini hitam. Namun setelah memiliki dua anak, perubahan terlihat di dadanya. Pada 2011, dalam balutan bikini biru payudaranya tampak lebih besar.

3. Fergie



Selama ini Fergie dikenal memiliki tubuh atletis yang seksi. Namun tak banyak yang tahu kalau dia melakukan operasi pada payudaranya. Lihat saja penampilannya pada 2005 ketika dadanya masih tampak belum terlalu besar seperti sekarang.

4. Christina Aguilera



Saat baru memulai karirnya sebagai penyanyi, dada Christina tidak sebesar sekarang. Mantan juri The Voice itu dikabarkan melakukan operasi pada payudaranya tidak lama setelah popularitasnya menanjak.

5. Teresa Giudice



Bintang reality show The Real Housewives ini tidak pernah malu mengatakan ketidaksukaannya pada bentuk payudaranya. Dia pun mengakui melakukan operasi pada 'asetnya' itu. Pada 2012 saat menghadiri sebuah acara di American Museum of Natural History, New York, dia dengan bangga memamerkan hasil operasinya.

6. Halle Berry



Halle termasuk salah satu selebriti yang dikabarkan melakukan operasi payudara. Lihat saja betapa berbeda penampilannya pada 2010 saat menghadiri premiere film X-Men. Ketika itu payudaranya tidak seberisi sekarang.

7. Kelly Rowland



Personel Destiny's Child ini melakukan operasi payudara setelah bersolo karir. Pada 2011, payudaranya tampak lebih berisi ketimbang ketika masih bersama rekan-rekannya Beyonce dan Michelle Williams.

8. Heidi Montag



Pada 2006, penampilan bintang serial The Hills ini tampak tidak dikenali ketika dia belum melakukan sejumlah operasi plastik, salah satunya pada payudaranya. Lihat saja perubahan drastis yang terjadi pada Heidi di foto berikut. Dia kabarnya melakukan 10 prosedur operasi plastik termasuk membesarkan dadanya.

9. LeAnn Rimes



Pada 2010, LeAnn tampak segar saat berjalan-jalan dengan kekasihnya Eddie Cibrian. Ketika itu payudaranya masih tampak biasa saja. Namun setelah kekasihnya itu melamarnya pada 2011, dia lebih langsing, namun payudaranya justru tampak lebih besar.

10. Tara Reid



Bintang film American Pie ini terlihat memiliki payudara yang rata saat berpose sedikit gila di pesta Capitol/Virgin Grammy pada 2002. Namun beberapa tahun kemudian, Tara dengan percaya diri berpose di karpet merah dengan dadanya yang tampak jauh lebih berisi.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang