Home » » 5 ARTIS KOREA DENGAN BIBIR TERSEKSINYA

5 ARTIS KOREA DENGAN BIBIR TERSEKSINYA

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | 14.56

Mau tahu siapa aja artis Korea yang memiliki bibir seksi ,,, yuk mari kita baca.... Daftar ini di dapatkan dengan survei, sesuai seperti dalam AsianStarNow

1. Lee Hyori


Berdasarkan survey, sebanyak 38 persen memilih penyanyi ini sebagai wanita berbibir seksi. Ini bukan pertma kalinya ia mendapat penghargaan atas kecantikan yang dimilikinya, wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini sebelumnya juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis yang memiliki garis mata terindah.Lee Hyori mengawali karirnya sebagai penyanyi. Ia sering disebut " Queen Sexy "

2. Shin Min Ah


Sebanyak 25 persen pemilih memilih Shin Min Ah sebagai artis yang memiliki bibir seksi. Wanita yang menekuni dunia musik dan menyanyi ini memulai karirnya sejak tampil di sebuah majalah. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian dan sejak itulah ia mulai serius terjun ke dunia hiburan Korea.

3. Ha Ji Won


Aktris pemeran 'Gil Ra Im' dalam "Secret garden" ini ada di posisi ketiga setelah mendapatkan 21 persen suara. Ha Ji Won memulai karirnya di dunia akting Korea dengan tampil menjadi peran pendukung di sejumlah drama. Tapi, namanya mulai dikenal setelah ia membinangi film Horor " Phone". Di Indonesia sendiri, nama Ha Ji Won populer saat ia bermain dalam drama "Memories in Bali". Sekarang ia menjadi daftar salah satu aktris Korea top.

4. Lim Soo Jung


Aktris Lim Soo Jung berada di peringkat 4 setelah mendapatkan 10 pesen suara. Seringkali dipanggil 'Babyface' karena pemain serial " I'm sorry i love you " ini memiliki wajah yang cantik dan imut. Meski bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal pintar bermain piano dan juga menari. Ia memulai karirnya sejak menjadi cover majalah tahun 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun


Bintang "My Sassy Girl" ini harus puas berada di posisi kelima dengan 5 persen suara.Penampilan Jeon Ji Hyun selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Baik penampilan fisik maupun aktingnya. Ia terkenal berkat perannya di serial ‘My Sassy Girls’. Serial ini berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan tertinggi sepanjang masa.

Setelah itu, ia juga mengulang sukses di sejumlah film yang dibintanginya seperti ‘Il Mare’ yang juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film ini dibuat versi Hollywood dengan judul ‘Lake House’. Dan diperankan Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

sumber : http://www.tabloidkorea.com/2012/11/5-artis-korea-dengan-bibir-terseksi-2012.html
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang