Home » , » SELAIN TAMPAN, ANDA PERLU MODAL INI UNTUK TAKLUKKAN HATI WANITA

SELAIN TAMPAN, ANDA PERLU MODAL INI UNTUK TAKLUKKAN HATI WANITA

Written By Ratiz On on Jumat, 26 April 2013 | 22.16

Jika Anda penggemar musik klasik mancanegara pasti telinga Anda akrab dengan suara serak para penyanyinya. Sebut saja, Julio Iglesias, Gary Moore, Bono U2 dan masih banyak lagi.


Di Indonesia sendiri banyak juga vokalis pria yang memiliki suara serak seperti Ariel Noah, Judika, Once dan lainnya.

Uniknya, penelitian menyebutkan bahwa pria yang memiliki suara serak dianggap seksi di telinga wanita. Bahkan suara serak tersebut bisa membangkitkan gairah seksual wanita yang mendengarnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan University College London, Inggris, memberikan kesimpulan ini setelah memperdengarkan rekaman suara pria dan wanita pada partisipan yang berlawanan jenis. Para partisipan diminta menilai suara yang mereka dengar dengan mengungkapkan tingkat ketertarikan terhadap suara tersebut.

Hasilnya, partisipan wanita mengaku sangat tertarik mendengar suara rendah dan serak yang diperdengarkan dalam rekaman. Bahkan beberapa wanita mengaku terpancing gairah seksualnya ketika mendengar suara tersebut.

Sedangkan partisipan pria yang diperdengarkan suara penyanyi dengan nada lembut dan sedikit terengah-engah seperti karakter suara Marilyn Monroe, juga mengaku sangat tertarik secara seksual dengan suara tersebut, seperti dilansir Telegraph.

Setidaknya penelitian ini menjadi bukti bahwa berwajah tampan saja belum cukup untuk menjatuhkan hati pujaan Anda.

sumber