Home » , » PPP TANGGAPI SANTAI BEREDARNYA FOTO SEKSI ANGEL LELGA

PPP TANGGAPI SANTAI BEREDARNYA FOTO SEKSI ANGEL LELGA

Written By Ratiz On on Jumat, 26 April 2013 | 18.45

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menganggap santai foto seksi dua calegnya Lyra Virna dan Angel Lelga yang beredar belakangan ini.

Angel Lelga

"Ya biasa kalau situasi berkompetensi bermacam-macam caranya," ujar Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu DPP PPP Suharso Monoarfa saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (25/4/2013).

Mantan Menpera itu mengungkapkan dalam ajang pemilihan umum memang kerap kali ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan untuk kepentingan tertentu.

"Memang banyak cara orang saling memukul, kita lihat nanti. Kontroversi suka dihidupkan, orang suka masuk ke situ," tuturnya.

Namun, Suharso mengatakan PPP belum mengambil sikap atas beredarnya foto-foto tersebut. Pihaknya masih melihat perkembangan di masyarakat apakah terdapat upaya penjatuhan citra calegnya.

"Kalau mengarah ke black campaign harus ada teguran karena yang mengawasi semua punya alasan. Apakah diterima masyarakat atau tidak," jelasnya.

Seperti diketahui, pada Pemilu 2014 mendatang, penyanyi dangdut Angel Lelga diusung menjadi calon anggota legislatif oleh PPP dari daerah pemilihan Jawa Tengah IV, sementara pesinetron Lyra Virna ditempatkan di dapil Sumatera Selatan.

sumber