Home » , » POLISI : USTAD JEFFRY DIDUGA PACU MOTORNYA DENGAN KECEPATAN TINGGI

POLISI : USTAD JEFFRY DIDUGA PACU MOTORNYA DENGAN KECEPATAN TINGGI

Written By Ratiz On on Jumat, 26 April 2013 | 19.09

Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menimpa Ustad Jeffry Al-Buchori (Uje) hingga meninggal.


Uje mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak sebuah pohon di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kami duga kecepatan kendaraanya lumayan tinggi. Sekarang masih kami masih selidiki," ujar Kepala Satuan lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono kepada VIVAnews, Jumat 26 April 2013.

Kata Hindarsono, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Uje mengendari sepeda motor lengkap dengan helm. "Tetapi saat kecelakaan, helm itu terlepas," kata dia.

Pihaknya telah meminta keterangan dua orang saksi kerabat Uje terkait dengan kecelakaan tersebut. Itu dilakukan untuk mengetahui kegiatan apa yang dilakukan Uje dan dengan siapa dia mengendarai motor itu, sebelum terjadinya kecelakaan.

Dugaan sementara, Uje hilang kontrol, diduga mengantuk saat mengendarai motor Kawasaki B 3590 SGQ. "Itu hanya dugaan saja. Karena korban sudah meninggal dunia jadi tidak bisa menjelaskan," jelas Hindarsono. (sj)

sumber