Home » » MAKAN DI PINGGIR TEBING CURAM, BERANI?

MAKAN DI PINGGIR TEBING CURAM, BERANI?

Written By Ratiz On on Senin, 01 April 2013 | 22.35

Restoran Fangweng punya sesuatu yang tidak dipunyai restoran manapun di dunia. Restoran yang terletak di Provinsi Hubei, China, sekitar 12 km dari utara kota Yichang, dekat Gua Sanyou (atau disebut The Cave of the Three Travelers), ini menempel di atas tebing yang curam.


Seperti dilansir Amusingplanet, restoran yang berdiri di atas lembah bahagia di ngarai Xiling, ini menawarkan pemandangan menakjubkan dari tebing, gua dan daerah di bawahnya di mana Sungai Chang Jiang tampak mengalir ke Sungai Yangtze.


Untuk menuju ke restoran, pengunjung harus melewati sebuah bangunan berwarna abu-abu yang kemudian dilanjutkan dengan menyusuri jembatan beton sempit. Ingin sesuatu yang lebih menantang? Restoran yang tergantung ratusan meter di atas tanah tersebut menyediakan sebuah wahana bungee jumping yang dijamin bisa memuaskan adrenalin.


Pengelola restoran membangun jalan dari papan sepanjang 30 meter yang meliuk di sepanjang tebing. Jalur ini mengarah ke gua yang kini telah diubah menjadi sebuah ruang makan berkelas.

sumber