Home » , » EKSTRIMNYA METODE MEMBERSIHKAN MATA DARI CHINA KUNO

EKSTRIMNYA METODE MEMBERSIHKAN MATA DARI CHINA KUNO

Written By Ratiz On on Minggu, 21 April 2013 | 19.16

Ekstrimnya Metode Membersihkan Mata Dari China Kuno - China sudah dikenal dengan warisan obat-obatan herbal dan metode penyembuhan alami. Namun ada beberapa yang ekstrim seperti pembersihan mata dengan metode kuno ini. Caranya dilakukan dengan memasukkan pisau cukur ke bagian dalam kelopak mata.


Pembersihan bola mata merupakan warisan China klasik yang konon membuat mata lebih bersih untuk melihat. Di era modern ini praktek ekstrim tersebut sudah tak digunakan, namun masih ada yang menguasainya. Salah satunya Deyuan di Chengdu, provinsi Sichuan, yang sudah 7 tahun melakukannya.

Untuk membersihkan bola mata maka Deyuan akan membuka lebar-lebar mata si pasien. Kemudian ia menyapukan pisau cukur ke permukaan bola mata. Setelah itu Deyuan memasukkan batang kecil di balik kelopak mata bagian bawah dan atas lalu menggesernya ke depan belakang.

Tak ayal foto-foto praktik pembersihan mata itu membuat syok para netizen. "Rasanya perutku mulas," komentar seorang netter. "Aduh bagaimana kalau kepleset saat melakukannya?" imbuh lainnya. "Resikonya terlalu besar, kehilangan mata!"

Tak hanya pembersihan bola mata, di Taiwan bagian utara juga ada praktek ekstrim untuk tujuan kesehatan. Mereka menyebutnya dengan ""metode penyembuhan daging golok". Pihak "dokter" memegang golok, terkadang sejumlah dua buah dan menekan-nekan kulit sang pasien dengan tepian tajamnya.

Sumber : http://ladjunewsonline.blogspot.com/2013/04/ekstrimnya-metode-membersihkan-mata.html#ixzz2R6DBDS8V