Home » » CARA MEMBUAT ANAK KEMBAR LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

CARA MEMBUAT ANAK KEMBAR LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

Written By Ratiz On on Senin, 08 April 2013 | 18.59

Cara membuat anak kembar laki - laki atau perempuan yang akan disampaikan berikut ini merupakan sebuah tips buat sahabat setia yang berkeinginan mempunyai bayi kembar. Karena ada sebagian orang yang berpendapat mempunyai anak kembar adalah kebanggaan tersendiri.


Disamping itu, anak kembar jika kita perhatikan terlihat begitu lucu dan sangat menggemaskan. Baju yang dibeli oleh orang tuanya juga pasti sama dari segi model dan warna, biar kita bingung untuk membedakannya. Dari nama bayi nya juga pasti dibuat semirip mungkin, misalnya : Dana dan Dani, Rihana dan Rihani, purwanto dan purwanti dll.

Lalu, bagaimanakah cara membuat anak kembar? Pada dasarnya, intinya sama dengan cara membuat anak pada umumnya, namun yang membedakan berhasil atau tidaknya tergantung pada faktor – faktor dibawah ini

Riwayat Keluarga 
Jika dalam silsilah keluarga kita ada yang mempunyai akan kembar, entah nenek atau ibu, kemungkinan kita mengandung bayi kembar semakin besar. Jadi tanyakan ke mereka.

Usia ibu 
Beberapa penelitian yang pernah dilakukan ternyata wanita berusia 35 – 45 tahun akan berkesempatan semakin besar untuk hamil anak kembar. Ini dikarenakan rentang umur tersebut jika berhubungan seks wanita akan mengeluarkan lebih dari satu ovarium.

Susu dan Singkong 
Kandungan susu yang beraneka ragam dapat membuat tubuh kita sehat serta bugar dan dapat berakibat efek positif dengan program kehamilan bayi kembar anda. Sementara singkong menurut sebuah penelitian yang dilakukan di suatu suku di Afrika, yang setiap hari mengkonsumsi ubi jalar dalam program diet mereka ternyata mampu mengasilkan anak kembar.

Perawatan kesuburan 
Jessica Parker seorang selebritis terkenal dunia dapat menghasilkan anak kembar dalam program bayi tabung yang dijalaninya. Ini membuktikan treatment kesuburan sangat menunjang untuk memiliki 2 bayi dalam satu kandungan.

Periode kehamilan 
Pendapat ilmuwan, periode menyusui, aktifitas yang ditonjolkan adalah ovulasi.Terkait benar/ tidaknya, pendapat tersebut tidak salahnya untuk dicoba.

sumber : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-anak-kembar-laki-laki-dan.html