Home » , » 7 ALASAN MENGAPA JAM KERJA TERASA LEBIH LAMA

7 ALASAN MENGAPA JAM KERJA TERASA LEBIH LAMA

Written By Ratiz On on Sabtu, 27 April 2013 | 21.52


Selain pekerjaan yang menumpuk, lingkungan politik yang tidak sehat, gosip, dan prasangka lainnya merupakan beberapa di antaranya yang menjadi alasan mengapa jam kerja begitu terasa lama. Berikut adalah alasan lainnya seseorang tidak kerasan saat di kantor. Seperti yang dikutip dari Magforwomen.

1. Politik
Politik di kantor mungkin saja akan membuat seseorang merasa kurang nyaman. Persaingan dan politik dengan cara yang tidak sehat bisa mengganggu kinerja Anda dari hari ke hari.

2. Gosip
Meskipun tidak selamanya benar, gosip bisa menajdi alasan mengapa mungkin seseorang tidak betah berlama-lama berada di kantor. Adanya pemberitaan miring tentang Anda, merupakan salah satu kendala untuk Anda bekerja dengan buruk.

3. Lembur
Lembur di kantor adalah alasan lain mengapa seseorang benci pekerjaan. Hal tersebut diperparah dengan sistem pembayaran yang tidak sesuai dan bentuk penghargaan lainnya.

4. Batas waktu
Stres bisa terjadi karena kendala waktu dalam menyelesaikan tugas. Orang-orang berusaha untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat. Hal ini membuat mereka murung, mudah tersinggung dan cepat lelah.

6. Umpan balik negatif
Umpan balik negatif juga sering didapatkan dari atasan ketika pegawai menyelesaikan tugas yang diberikan. Kurangnya apresiasi juga bisa menurunkan motivasi seseorang dalam bekerja.

7. Waktu kerja yang terlalu mengikat
Seseorang akan merasa begitu terkekang dengan pekerjaa yang terlalu mengikat. Waktu kerja yang demikian akan membuat pegawai sulit melakukan kegiatan di luar dunia kerja lainnya.

sumber